AHY: Rakyat Harus Terlibat Memerangi Terorisme

Pidato Politik AHY

AHY: Rakyat Harus Terlibat Memerangi Terorisme

JuaraNews, Jakarta – Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan negara tidak boleh kalah oleh aksi teror yang dilakukan teroris. Teroris tak hanya musuh negara, namun juga musuh semua agama.

Hal itu disampaikan dalam pidato politik AHY di Balai Sidang Jakarta Conventions Center (JCC), Jakarta, Sabtu (9/6/2018) malam. Sebelumnya dilakukan Safari Ramadhan dan buka puasa bersama Ketua DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono di tempat yang sama.

“Negara tidak boleh kalah oleh aksi teror. Teroris itu tak punya negara, dan musuh semua agama,” kata Agus dalam pidatonya.

AHY mengatakan, dirinya mengapresiasi penanggulangan terorisme yang dilakukan oleh aparat keamanan maupun usulan Undang-undang anti terorisme. Namun, katanya, rakyat pun harus membantu pemerintah dalam aksi penanggulangan ini. Pemerintah dan parlemen, kayanya harus didorong agar negara ini terbebas dari aksi teror.  

“Negeri ini milik kita semua, bukan milik mereka di pemerintahan dan parelemen. Kita memiliki tanggung jawab moral untuk menanggulangi terorisme ini. Kita perlu terlibat dalam memerangi terorisme ini. Kita takut, negara jangan pernah takut dengan aksi terorisme,” katanya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


263 Pasien Positif Covid19 di Jabar, 13 Diantaranya Sembuh
Gubernur Jabar Ridwan Kamil Usul Bodebek Masuk PSSB Klaster Jakarta
Jabar Wajibkan Masyarakat Gunakan Masker Saat Keluar Rumah
SE Kemenag : Larangan Buka Puasa dan Sahur On The Road bersama Selama Ramadhan 1441 H
5.047 Pekerja di Jabar Di-PHK Akibat Penyebaran Virus Corona

Editorial