web stats service from statcounter

Hot News


  • Citarum Harum, Gotong Royong Semua Warga Jabar
    Citarum Harum, Gotong Royong Semua Warga Jabar
    • 19 Februari 2019 | 21:37:00 WIB

    GUBERNUR Jabar Ridwan Kamil optimistis program Citarum Harum Juara akan lebih cepat terselesaikan dari target 7 tahun yang ditetapkan pemerintah pusat

Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    AHY: Rakyat Harus Terlibat Memerangi Terorisme

    Pidato Politik AHY

    AHY: Rakyat Harus Terlibat Memerangi Terorisme

    JuaraNews, Jakarta – Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan negara tidak boleh kalah oleh aksi teror yang dilakukan teroris. Teroris tak hanya musuh negara, namun juga musuh semua agama.

    Hal itu disampaikan dalam pidato politik AHY di Balai Sidang Jakarta Conventions Center (JCC), Jakarta, Sabtu (9/6/2018) malam. Sebelumnya dilakukan Safari Ramadhan dan buka puasa bersama Ketua DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono di tempat yang sama.

    “Negara tidak boleh kalah oleh aksi teror. Teroris itu tak punya negara, dan musuh semua agama,” kata Agus dalam pidatonya.

    AHY mengatakan, dirinya mengapresiasi penanggulangan terorisme yang dilakukan oleh aparat keamanan maupun usulan Undang-undang anti terorisme. Namun, katanya, rakyat pun harus membantu pemerintah dalam aksi penanggulangan ini. Pemerintah dan parlemen, kayanya harus didorong agar negara ini terbebas dari aksi teror.  

    “Negeri ini milik kita semua, bukan milik mereka di pemerintahan dan parelemen. Kita memiliki tanggung jawab moral untuk menanggulangi terorisme ini. Kita perlu terlibat dalam memerangi terorisme ini. Kita takut, negara jangan pernah takut dengan aksi terorisme,” katanya. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Citarum Harum, Gotong Royong Semua Warga Jabar
    Cipayung Kota Bandung Gelar Aksi Solidaritas
    Jabar Bergerak Siap Berkontribus Bangun Jawa Barat
    Uu Arahkan Pelaku Industri Beralih Segitiga Rebana
    Emil Segera Umumkan Hasil Seleksi Pejabat Eselon 2

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.