Pjs Gubernur Diharapkan Bersikap Netral & Objektif
Istimewa Iwa Karniwa segera menjalankan tugas Pjs Gubernur.

Pjs Gubernur Diharapkan Bersikap Netral & Objektif

JuaraNews, Bandung - Irfan Suryanegara, Ketua Tim Pemenangan pasangan cagub/cawagub Jabar nomor urut 4, Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi berharap pejabat sementara (Pjs) Gubernur Jabar, Iwa Karniwa bisa bersikap netral dan objektif dalam menjalankan tugasnya nanti.

Iwa Karniwa akan menjabat sebagai gubernur sementara setelah 15 Juni 2018, karena Ahmad Heryawan habis masa tugasnya per 13 Juni 2018. "Saya harapkan Pjs bisa tetap objektif dan netral setelah bertugas nanti," kata Irfan kepada wartawan di sela-sela pidato AHY di Balai Sidang JCC Jakarta, Sabtu (9/6/2018).

Irfan juga berharap penyelenggaraan Pilkada yang tinggal beberapa hari lagi bisa berjalan secara jujur, adil, dan objektif. Hal ini dimaksudkan untuk mendapatkan pemimpin Jabar yang legitimate dan bisa melanjutkan pembangunan di Jabar.

Terkait Deddy Mizwar sendiri, dia berharap kemenangan bisa diraih. Dia menyadari hasil survei dengan pesaingannya, Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum, sangat ketat dan saling unggul.

"Tapi kami yakin bisa menang. Kita mengerahkan 1.500 bakal calon legislatif partai demokrat, untuk memenangkan calon gubernur yang diusung partainya. "Itu baru dari Partai Demokrat, belum kader partai pengusung dan pendukung lainnya," kata Irfan.(*)

fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pempov Jabar Terus Matangkan Opsi Lockdown Wilayah
Pemprov Jabar Siapkan BPSDM Jadi Pusat Isolasi Mandiri COVID-19
Soal Larangan Mudik, Gubernur Jabar Diminta Lebih Tegas Lagi
Anggota KPU Evi Novida Ginting Diberhentikan tak Hormat
Nekad Mudik Bisa Langsung Dicap ODP Corona

Editorial