web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Jelang Akhir Jabatan, Aher Sahur Bareng Kepala OPD
    Istimewa Aher sahur bersama kepala OPD Pemprov Jabar.

    Jelang Akhir Jabatan, Aher Sahur Bareng Kepala OPD

    JuaraNews, Bandung - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) menggelar makan sahur bersama para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) atau Kepala Dinas di lingkup Pemerintah Provinsi Jawa Barat di Gedung Negara Pakuan, Jalan Otto Iskandardinata, Jumat (8/6/2018).

    Berkumpulnya para Kepala OPD, pada santap sahur bersama ini, menjadi kesempatan Aher untuk berpamitan di hari-hari terakhir masa jabatannya. Ia pun memohon maaf atas segala khilaf selama menjabat Gubernur Jawa Barat periode 2008-2013 dan 2013-2018.

    "Inginnya buka bersama, tapi karena waktu sepertinya mepet, kita sahur bersama saja, kita berkumpul dalam suasana kekeluargaan seperti ini," kata Aher.

    Dalam kesempatan berkumpul tersebut, Aher mengapresiasi kinerja yang selama ini dicurahkan segenap aparatur OPD. Sehingga hingga akhir periode Gubernur saat ini, Pemerintah Provinsi Jawa Barat telah berhasil mengumpulkan sebanyak 279 penghargaan baik tingkat nasional maupun internasional.

    Adapun prestasi terbaru yang berhasil diraih Pemprov Jabar yakni raihan Opini WTP ketujuh kali secara berturut-turut dari BPK RI terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2017 Provinsi Jabar.

    Selain itu, Pemprov pun telah berhasil meraih nilai "A" untuk predikat Akuntabilitas Kinerja Pemerintah Daerah dari Kementerian PAN RB RI. Maka Aher pada kesempatan ini menyampaikan terima kasih dan memberi apresiasi tinggi kepada seluruh ASN di lingkungan Pemprov Jabar dan semua pihak yang terlibat dalam pembangunan Jawa Barat sepuluh tahun terakhir ini.

    "Sekaligus saya juga pamitan kepada semuanya. Terima kasih atas kebersamaan selama sepuluh tahun ini dan juga saya memohon maaf apabila selama sepuluh tahun menjabat gubernur banyak kekurangannya," ujar Aher.

    Sesungguhnya, kata Aher, tidak ada perpisahan. Karena baik para Kepala OPD, para ASN, maupun dirinya, masih dalam koridor pengabdian kepada bangsa dan negara. "Tidak ada perpisahan, yang ada pindah tugas saja. Kita berharap, dimanapun kita berada kita tetap ada di dalam kebaikan," pungkas Aher.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Menag Minta Guru Besar Aktif Wujudkan Keberagaman
    Petahana Diimbau tak Gunakaan Reses untuk Kampanye
    Pemprov Jabar Bentuk Tim Saber Hoax
    Kemendagri Dukung Kenaikan Gaji Kepala Daerah
    Lomba MQK jadi Ajang Silaturahmi Para Santri

    Editorial

      Advertisement On Google