web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Irfan: Saksikan Saksikan Pidato Politik AHY

    Pidato AHY

    Irfan: Saksikan Saksikan Pidato Politik AHY

    JuaraNews, Jakarta - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat (DPD PD) Jawa Barat, Irfan Suryanegara, menginstruksikan kadernya di seluruh Jawa Barat untuk menyimak pidato politik Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyhono.

    Kader Partai Demokrat yang digadang-gadang menjadi calon wakil presiden itu akan menggelar pidato politiknya di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Sabtu (9/6/2018). 

    Irfan mengatakan, dipastikan ada arahan dan instruksi-instruksi dari Komandan Kogasma terkait sejumlah agenda partai mulai dari Pilgub, Pileg, sampai pemilihan presiden. "Saya instruksikan kepada semua kader untuk menyaksikan pidatonya, yang akan disiarkan langsung TV One. Ini penting bagi kader partai demokrat," katanya.

    Di Balai Sidang JCC ribuan kader Partai Demokrat dari Jakarta dan berbagai daerah menyaksikan pidato politik AHY, yang bertajuk Silaturahmi dan buka bersama AHY dan SBY. Sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudoyono mengatakan, kader partai harus peduli dan memiliki kepekaan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. SBY juga menyampaikan refleksi Ramadhan yang menghadapkan terwujudnya keadilan dalam kehidpan berbangsa dan bernegara. (*)

     

     

    Oleh: ude gunadi / ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Alumni Pesantren Persis Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin
    Emil Optimis Penanganan Citarum Harum Lebih Cepat
    Cipayung Kota Bandung Gelar Aksi Solidaritas
    Jabar Bergerak Siap Berkontribus Bangun Jawa Barat
    Uu Arahkan Pelaku Industri Beralih Segitiga Rebana

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.