web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Demiz Optimistis Menang di ‘Kandang’ Lawan
    Istimewa Demiz menyapa warga di Alun-alun Singaparna.

    Demiz Optimistis Menang di ‘Kandang’ Lawan

    JuaraNews, Bandung - Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 4, Deddy Mizwar (Demiz), optimistis bisa mendulang banyak suara di wilayah Priangan Timur pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018 mendatang, bahkan bisa meraih kemenangan.

    Meskipun daerah Priangan Timur, khususnya kota dan kabupaten Tasikmalaya merupakan basis pendukung pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum. Namun, Demiz cukup percaya diri bisa mendulang banyak suara di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.

    Menurut Demiz, sikap optimis semakin kuat seiring terus mengalirnya dukungan kepada dirinya, seperti tokoh masyarakat dan ulama serta masyarakat umum lainya. "Ya Priangan Timur kota Tasikmalaya dan juga Kabupaten Tasikmalaya kita insya Allah menang," ucapnya di Tasikmalaya, Sabtu (9/6/2018) pagi.

    Optimisme lainnya, kata Demiz, saat ia melakukan kampanye terutama di Tasikmalaya, baik di pasar maupun tempat keramaian lainya seperti alun-alun, antusiasme masyarakat menyebutnya dengan baik.

    "Kita Sebanyak-banyaknya bersilaturahmi,  di pasar kita lakukan sambil menyebarkan menyebarkan alat peraga kampanye.  Alhamdulillah banyak orang menyambut dengan antusias tinggi," ucapnya.

    "Sebanyak-banyaknya bertemu orang, Saya kira salah satu yang selama ini kita lakukan dan hasilnyapun terlihat elektabilitas kita, semakin jauh meninggalkan pasangan yang lain," ucapnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Realisasi Tol Bandung-Tasikmalaya Tergantung Pusat
    Iriawan Dapat Dukungan dari Sesepuh & Ulama Jabar
    Pj Gubernur Jabar Minta KPU Jamin Hak Pemilih
    Kasus Kecelakaan Arus Mudik 2018 di Jabar Turun
    Iriawan Butuh Dukungan dan Kepercayaan Masyarakat
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

      Advertisement On Google