web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Libur Kompetisi, Bauman Pilih Tinggal di Indonesia
        persib.co.id Bauman dan Natalia sebelum bertolak ke Bali

        Libur Kompetisi, Bauman Pilih Tinggal di Indonesia

        JuaraNews, Bandung - Striker Persib Bandung Jonathan Jesus Bauman memilih tinggal di Indonesia saat jeda kompetisi Liga 1 2018 yang bertepatan dengan perayaan Idul Fitri 1439 H.

        Berbeda dengan skuat asing lainnya, Bauman tidak pulang kampung ke negaranya, Argentina. Seperti yang dilakukan kompatriotnya, Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez dan Asisten Pelatih Fernando Gaston Soler yang langsung bertolak ke Negeri Tango, seusai melakoni laga Pekan 13 kontra PSMS, Selasa (5/6/2018) lalu. Gomez dan Soler telah terbang ke Argentina, Rabu (6/6/2018) malam lalu. Begitu juga dengan 3 legiun asing lainnya. Bojan Malisic sudah pulang ke Serbia, Ezechiel N'Duoassel ke Chad di Afrika Tengah, dan In-kyun Oh kembali ke Korea Selatan.

        Bauman sendiri memilih menghabiskan masa liburan bersama istrinya, Natalia di Indonesia. Pemain bernomor punggung 99 itu mengaku, sebenarnya rindu kampung halaman. Namun karena libur kompetisi yang cukup singkat, yakni sekitar 2 pekan, dia dan istrinya tidak jadi pulang kampung. Pasalnya, pada 19 Juni mendatang, tim sudah harus berkumpul guna mepersiapkan diri menghadapi laga berikutnya kontra Persija Jakarta yang akan digelar pada 30 Juni mendatang.

        "Saya sebenarnya ingin sekali pulang ke Argentina. Tapi, saya rasa kita hanya punya waktu yang singkat di sana, karena 19 (Juni) sudah harus memulai lagi persiapan kompetisi. Jadi, saya tidak akan keluar dari Indonesia," ujar Bauman, dikutip laman resmi klub, Jumat (8/6/2018).

        Bersama Natalia, Bauman berencna berlibur ke sejumlah tempat wisata di Indonesia "Banyak tempat yang menarik di Indonesia dan kita sangat ingin mengunjunginya. Tapi, kita belum memutuskannya," ucap Bauman.

        Salah satu destinasi wisata yang akan dikunjungi Bauman, yakni Pulau Dewata Bali. Keduanya pun sudah bertolak menuju Bali, menggunakan pesawat dari Bandara Huseian Sastranegra, Kota Bandung, Jumat (8/6/2018) sekitar pukul 10.00 WIB.

        "Sepertinya berlibur di sana (Bali) akan sangat menyenangkan. Selain Bali, saya dan Natalia akan ke Lombok dan Gili Trawangan juga. Ya, mungkin kita akan menghabiskan liburan sekitar 1 pekan," ujar Bauman sesaat sebelum bertolak menuju Bali.

        Joni sendiri menilai, liburan cukup penting bagi persepak bola profesional. Momen tersebut bisa mengembaikan semangat pemai setelah menjalani kompetisi yang cukup padat. Menurutnya, libur kali ini para pemain pun bisa berlibur dengan tengah setelah pada laga terakhir menang 3-0 atas PSMS.

        "Ini bagus untuk menyegarkan pikiran sebelum kita kembali bekerja keras. Kita gunakan waktu ini sebaik mungkin. Ini akan terasa lebih enjoy karena kita punya kemenangan lawan PSMS," pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Dua Pemain Anyar Segera Merapat ke Persib
        Persib hadapi PS Tira di Pembukaan Piala Presiden
        Persib Boyong 19 Pemain hadapi Arema di Leg  2
        Esteban Vizcarra Absen lawan Arema FC
        Rabu Sore Ini, Tim Persib Bertolak ke Malang

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53