web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Warriors Siap Berpesta Juara di Markas Cavs
    Net Golden State Warriors vs Cleveland Cavaliers.

    Warriors Siap Berpesta Juara di Markas Cavs

    JuaraNews, Bandung - Golden State Warriors berada di atas angin pada ajang NBA Finals 2018. Saat ini, mereka unggul 3-0 atas Cleveland Cavaliers di pertandingan final.

    Pada Kamis (7/6/2018), Warriors menang 110-102 atas Cavaliers. Tim asuhan Steve Kerr itu hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara.

    Kemenangan Warriors di gim ketiga final NBA tak terlepas dari kecemerlangan Kevin Durant. Dia mampu mencetak 43 poin, pendulang poin terbanyak di laga ini.

    Durant mampu menutupi kesalahan Stephen Curry yang hanya mampu mendulang tiga poin. Padahal, Curry melepaskan 16 tembakan.

    Tak hanya itu, Durant juga menunjukkan bakat alaminya di gim ketiga. Dia sempat melakukan lompatan setinggi 33 kaki untuk mencetak poin.

    "Itu luar biasa apa yang dia lakukan di luar sana malam ini. Beberapa dari tembakan itu, saya tidak berpikir siapa pun di dunia dapat memukul mereka, tetapi Durant melakukannya," kata pelatih Warriors Steve Kerr, dikutip dari Yahoo Sport.

    Warriors bisa merayakan pesta juara di kandang Cavaliers, Quicken Loans Arena pada Jumat (8/6/2018) malam waktu setempat. Ini tentunya bakal menjadi malam yang paling ditunggu oleh mereka.

    "Apapun tim yang diperkuat Kevin Durant, tim apa pun yang dia pilih, jelas mendapat keuntungan. Untungnya, dia ingin bermain untuk kami," kata manajer umum Warriors Bob Myers.

    "Untungnya para pemain kami akan meminta Durant untuk melakukan yang terbaik. Kami berharap ini akan cocok, semuanya akan berfungsi, tetapi Anda tidak tahu. Kau tak pernah tahu. Tapi kamu bisa berharap (juara di kandang Cavaliers)," ujarnya melanjutkan.

    Sementara itu, LeBron James tampil impresif di gim ketiga final NBA. Dia mampu mencetak triple-double, 33 poin, 10 rebound, dan 11 assist. Sayangnya, penampilan apik King James tak mampu menolong Cavaliers dari kekalahan.

    "Saya bermain seperti patriot. Ketika mereka (Warriors) memiliki pemain bola basket hebat yang juga bisa berpikir saat permainan, itulah yang menambah tingkat stres," ucap James dengan nada kesal.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Emil Dorong Squash jadi Cabor di PON XX Papua
    Liga Esport Antar SMA se-Indonesia Segera Digelar
    SMA 7 Bandung Bertekad Pertahankan Juara Esports
    Jabar Berencana Bangun Sirkuit MotoGP  Tahun Depan
    Enam Atlet Jabar ikuti SOWSG di Abudabi UEA

    Editorial



      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 PS Tira Persikabo 10 20
      2 Bali United 9 19
      3 Madura United 8 17

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 98
      2. Liverpool 38 97
      3. Chelsea 38 72
      4. Tottenham Hotspur 38 71
      Tampilkan Detail