web stats service from statcounter
Jerman Merasa Lebih Kuat Dibandingkan 2014
Net Thomas Mueller.

Jerman Merasa Lebih Kuat Dibandingkan 2014

JuaraNews, Bandung - Tim nasional Jerman cukup yakin bisa mempertahankan gelar jelang Piala Dunia yang mereka raih empat tahun silam di Brasil.

Playmaker Jerman, Thomas Mueller merasa negaranya masih menjadi kandidat terdepan untuk meraih trofi. Faktor juara bertahan dan gelar Piala Konfederasi tahun lalu menjadi modah berharga skuat asuhan Joachim Loew ini.

Apalagi, komposisi pemain Jerman saat ini merupakan yang paling lengkap, mulai dari kiper cekatan hingga penyerang-penyerang tajam. Mungkin hanya segelintir negara yang memiliki skuat sama baiknya dengan Jerman.

Mueller pun menilai perkembangan itu sejak delapan tahun silam. Dan, hal tersebut terjadi berkat kecerdasan Loew dalam meracik strategi.

"Sepakbola Jerman sudah berkembang sejak 2010, Tidak hanya soal kesuksesan di Piala Dunia 2014, tapi cara kami memainkan sepakbola," kata Mueller, seperti dikutip dari Four Four Two.

Kini, Mueller melihat Loew lebih sering menginstruksikan asuhannya untuk menguasai bola selama-lamanya yang dikombinasikan dengan serangan cepat.

"Kami sekarang lebih suka menguasai bola, bukan berarti kami meninggalkan gaya bermain yang lama. Saya pribadi lebih suka mencetak gol dengan cara bermain cepat," ucap pemain Bayern Munich ini.

Di Piala Dunia nanti, Jerman tergabung di Grup F dan akan mengawali kampanye mempertahankan gelar mereka melawan Meksiko pada 17 Juni mendatang. Sebelum berangkat ke Rusia, Toni Kroos cs masih akan melakoni satu kali uji coba lagi melawan Arab Saudi pada Sabtu dini hari, 9 Juni 2018 di BayArena, Leverkusen.(*)

fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Ditekuk Persib 2-1, Ini Kata Pelatih Barito Putera
Zlatan Ibrahimovic, Sihir Baru AC Milan
Final Regional Barat Piala Presiden Esport 2020 Loloskan 29 Atlet ke Grand Final
Besok, 204 Atlet Bersaing di Babak Final Regional Wilayah Barat Piala Presiden ESports 2020
Tumbangkan Wakil Singapura, Bali United Menangi Babak Playoff Liga Champions Asia

Editorial


    Jadwal Liga


    • Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2020
      Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2020

      DRAF jadwal kompetisi Liga 1 2020 sudah dirilis PT Liga Indonesia Baru, Selasa (4/2/2020). Kompetisi dijadwalkan dimulai 29 Februari 2020 hingga 31 Oktober 2020.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 12 34
      2. Leicester City 12 26
      3. Chelsea 12 26
      4. Manchester City 12 25
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 34 64
      2 Persebaya Surabaya 34 54
      3 Madura United 34 53