Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Diberi Menit Bermain, Gian Zola Kian Bersemangat
        net Gian Zola seusai melakoni laga kontra Bhayangkara

        Diberi Menit Bermain, Gian Zola Kian Bersemangat

        JuaraNews, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung Gian Zola Nasrulloh senang bisa mendapatkan menit bermain di ajang Liga 1 2018.

        Hingga Pekan 13 lalu, jebolan Persib U-21 ini sudah dimainkan 2 kali, kendati hanya sebagai pemain pengganti dengan menit bermain tak terlalu. Dia melakoni debutnya saat Maung Bandung menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung pada 31 Mei. Ketika itu, Zola masuk pada menit 71 menggantika Tony Sucipto. Selama 19 menit merumput, beberapa kali Zola mendapatkan peluang mencetak gol dengan melesakkan bola ke gawang. Sayang tembakan-tembakannya belum membuahkan hasil.

        Lalu pada Pekan 13 saat dijamu PSMS Medan, Zola dimasukkan Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez pada menit 87 menggantikan In-kyun Oh. Walaupun tidak terlalu banyak yang bisa dilakukan selama 3 menit di lapangan, keberadaan Zola sempat memberikan perbedaan pada permainan tim Maung Bandung.

        Kendati total baru merumput selama 24 menit dalam 2 laga, Zola mengaku makin bersemangat dan motivasinya berlipat dalam menatap laga-laga berikutnya di ajang kompetisi kasta tertinggi Tanah Air tersebut.

        “Selama ini, saya bekerja keras dalam latihan. Kesempatan bermain membuat saya lebih bersemangat dan termotivasi. Semoga saya akan kembali mendapat kesempatan,” ujar Zola, dikutip laman resmi klub, Kamis (7/6/2018).

        Jika kembali mendapat kesempatan, Zola pun bertekad memberikan permainan terbaiknya sebagai ungkapan terima kasih kepada pelatih. Dia berjanji tidak akan membuat pelatih kecewa saat diberikan kepercayaan berlaga di lapangan.

        “Semoga saya bisa terus menjawab kepercayaan pelatih. Kembali kerja keras untuk mendapat kesempatan pertandingan berikutnya,” tandas Zola. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Nick Kuipers Tantang Netizen dalam #kuiperschallenge
        ERWIN PASRAH KOMPETISI BERHENTI
        Positif Corona, Wander Luiz Jalani Isolasi Mandiri
        Striker Persib Top Skorer Liga 1 jadi Pesepak Bola Pertama Indonesia yang Positif Covid-19
        Wande Luiz Soal Liga 1 yang Dihentikan. Ini katanya


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6