web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        Dari Argentina,Gomez Siapkan Progam Latihan Khusus
        persib.co.id Gomez sesaat sebelum berangkat ke Argentina

        Dari Argentina,Gomez Siapkan Progam Latihan Khusus

        JuaraNews, Bandung - Di jeda kompetisi Liga 1 2018 bertepatan dengan liburan Idul Fitri 1439 H, Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez pulang kampung ke negaranya, Argentina.

        Kendati berada jauh ribuan kilometer dari Bandung, Gomez mengaku akan tetap memantau perkembangan tim Maung Bandung yang diliburkan sekitar 2 pekan untuk merayakan Lebaaran. Gomez mengaku akan tetap berkomunikasi dengan para asistennya yang berada di Bandung, seperti Pelatih Fisik Yaya Sunarya dan Pelatih Kiper Anwar Sanusi.

        Karena itu, Gomez tak terlalu khawatir meninggalkan anak-anak asuhnya yang tengah pulang kampung juga dan menikmati liburan Lebaran. Pasalnya, pelatih 61 tahun ini pun sudah menyiapkan program latihan khusus bagi pasukanya yang harus dilakukan selama liburan.

        "Selama di sana (Argentina), pasti saya terus bertanya kabar dan komunikasi dengan (asisten pelatih) yang berada di Bandung. Untuk pemain, kita telah siapkan program khusus. Saya yakin, mereka semua pemain profesional dan sangat mengerti dengan pekerjaannya. "Tentunya saya sudah siap mengantisipasi menghadapi situasi seperti ini," ungkap Gomez sebelum bertolak ke Argentina dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang Banten, Rabu (6/6/2018) malam, dikutip laman resmi klub.

        Gomez pun meminta seluruh pemainnya untuk memanfaatkan waktu libur dengan sebaik-baiknya. Di sela-sela liburan, Gomez berpesan agar Supardi Nasir dan kawan-kawan tetap berlatih sendiri, sebelum tim berkumpul kembali pada 19 Juni. Pasalnya, seusai libur Lebaran, Persib akan melakoni laga di ajang Liga 1, yakni yang terdekat menghadapi Persija Jakarta pada 30 Juni mendatang.

        "Berlibur itu salah satu komponen yang juga penting. Mereka bisa berkumpul bersama keluarga, dan merayakan Idul Fitri bagi yang muslim. Gunakan waktu ini sebaik-baiknya," pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Persib Akhirnya Pecat Pelatih Mario Gomez
        Mario Gomez Tetap Latih Persib Musim Depan
        Tim Persib Diliburkan hingga Awal Januari 2019
        Gomez Kecewa Akhiri Kompetisi tanpa Kemenangan
        Diimbangi 3-3 Barito, Persib Gagal Raih Posisi 3

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53

        Advertisement On Google