web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Essien Akhirnya Resmi Tinggalkan Persib
        net Essien dan Gomez saat latihan beberapa waktu lalu

        Essien Akhirnya Resmi Tinggalkan Persib

        JuaraNews, Bandung - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) secara resmi mengumumkan bahwa kerja sama dengan pemain internasional Michael Essien telah berakhir.

        Direktur Utama PT PBB Glenn Sugita mengungkapkan, kedua belah telah sepakat mengakhiri kerja sama yang terjalin sejak Maret 2017 tersebut pada Selasa (5/6/2018). Menurut Glenn, terbatasnya kuota pemain asing di ajang Liga 1 2018 menjadi salah satu penyebab Maung Bandung harus melepasa pemain asal Ghana tersebut.

        Essien sendiri tak lagi masuk daftar pemain Persib, setelah Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez mendatangkan striker asal Argentina, Jonathan Jesus Bauman pada Februari 2018. Gomez terpaksa melepas Essien karena tim lebih membutuhkan striker, dan di lain pihak kuota pemain asing non-Asia sangat terbatas, yakni hanya 3 orang. Sedangkan 2 tempat lainnya sudah diisi Ezechiel N'Douassel dari Chad, dan bek anyar asal Serbia, Bojan Malisic

        "Kami sama-sama menghargai regulasi yang telah dibuat PT Liga Indonesia Baru. Essien juga sangat memahaminya. Intinya, kami berpisah baik-baik," kata Glenn, dikutip laman resmi klub.

        Glenn pun menyampaikan terima kasih kepada mantan bintang Chelsea dan Real Madrid tersebut. "Bukan hanya pengertian Essien dalam mengakhiri kerja sama ini, lebih dari itu, kami, terutama saya, sangat berterimakasih dengan jasa-jasanya selama ini," tandas Glenn.

        "Dedikasi, loyalitas, keceriaannya, serta profesionalisme yang ditunjukkan Essien selama ini sangat kami apresiasi. Semoga para pemain PERSIB yang pernah bersamanya, dan para pemain di Go-Jek Liga 1 dapat mengambil pelajaran banyak dari keberadaan Essien selama ini," sambungnya.

        Kepada Bobotoh, Glenn pun meminta maaf tidak bisa mempertahankan Essien yang menyumbangkan 5 gol untuk Persib pada musim lalu tersebut. "Semoga perpisahan dengan Essien ini tetap membawa hikmah untuk Persib dan Bobotoh ke depannya," pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Dua Pemain Anyar Segera Merapat ke Persib
        Persib hadapi PS Tira di Pembukaan Piala Presiden
        Persib Boyong 19 Pemain hadapi Arema di Leg  2
        Esteban Vizcarra Absen lawan Arema FC
        Rabu Sore Ini, Tim Persib Bertolak ke Malang

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53