web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        Gomez dan Soler Pulang Kampung ke Argentina
        persib.co.id Gomez dan Soler saat hendak berangkat ke Argentina

        Gomez dan Soler Pulang Kampung ke Argentina

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez dan asistennya, Fernando Gaston Soler pulang kampung ke negaranya, Argentina seusai tim Maung Bandung melakoni laga tandang kontra PSMS Medan, Selasa (5/6/2018) malam.

        Kedua berangkat dari bertolak dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang Banten, Rabu (6/6/2018) pukul 21.00 WIB. Sebelumnya, mereka berangkat dari Bandara Kualanamo, Deli Serdang Sumatera Utara, seusai Maung Bandung menekuk PSMS 3-0 di Stadion Teladan, Medan. Keduanya diperkirakan tiba di Ibu Kota Argentina, Buenos Aires pada Kamis (7/6/2018) malam, setelah melakoni perjalanan selama sekitar 25 jam.

        "Ya, kita ingin bertemu dan rindu sekali dengan keluarga di sana (Argentina). Karena kebetulan punya waktu libur yang lama, jadi ini waktu yang cukup baik untuk pulang," ujar Gomez di Bandara Soekarno-Hatta, sebelum terbang ke Argentina.

        Gomez pun tak meminta doa untuk keselamatan dirinya. Rencananya Gomez dan Soler rencananya akan berada di Argentina sekitar 2 pekan, dan kembali ke Bandung setelah Lebaran.

        "Perjalanan pasti sangat melelahkan. Semoga perjalanan ini tidak ada kendala sampai saya tiba di Argentina. Kita kembali ke Indonesia 17 atau 18 Juni nanti. Sampai jumpa semuanya, sampai jumpa Bobotoh. Enjoy your holiday," pungkas Gomez.

        Bukan hanya Gomez, Soler pun mengaku sangat bahagia bisa pulang ke kampung halamannya setelah berada selama 6 bulan di Indonesia. Apalagi, dia harus berpisah dengan ketiga anaknya, Tobias, Renato, dan Lautaro Soler Romina. "Saya sudah rindu sekali dengan anak dan istri di sana (Argentina). Ini kesempatan bagus, waktunya tepat untuk saya pulang dan bertemu mereka," kata Soler. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Persib Akhirnya Pecat Pelatih Mario Gomez
        Mario Gomez Tetap Latih Persib Musim Depan
        Tim Persib Diliburkan hingga Awal Januari 2019
        Gomez Kecewa Akhiri Kompetisi tanpa Kemenangan
        Diimbangi 3-3 Barito, Persib Gagal Raih Posisi 3

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53

        Advertisement On Google