web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        Menang di Medan, Tim Persib Tenang Rayakan Lebaran
        net Kapten tim Persib Supardi Nasir

        Menang di Medan, Tim Persib Tenang Rayakan Lebaran

        JuaraNews, Bandung - Pemain Persib Bandung bisa menikmati liburan Idul Fitri 1439 H dengan tenang seusai meraih kemenangan tandang atas PSMS Medan pada Pekan 13 Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Teladan, Medan, Selasa (5/6/2018) malam.

        Seusai menang 3-0 di Medan, skuat Maung Bandung sendiri langsung diliburkan selama lebih kurang 2 pekan. Supardi Nasir dan kawan-kawan akan kembali berkumpul untuk mengikuti latihan pada 19 Juni atau H+4 Lebaran. Latihan kembali digelar untuk menyongsong laga tunda kontra Persija Jakarta pada 30 Juni mendatang.

        Kiper Persib M Natshir mengakui, liburan sekaligus merayakan Lebaran tahun ini jadi lebih tenang tanpa beban setelah mempersembahkan kemenangan bagi Maung Bandung. Berkat tambahan 3 poin dari Medan tersebut, Persib pun kini merangkak ke posisi 6 klasemen sementara Liga 1 2018.

        “Sebelum pertandingan kita dikasih tahu pelatih, kalau seandainya kita menang liburan kita jadi enak tidak ada beban, pulang enak, tidur enak. Itu mungkin jadi motivasi untuk pemain juga,” ungkap Deden -sapaan akrab M Natshir.

        Seusai menghadapi PSMS, tim Persib sendiri langsung dibubarkan. Tidak semua kembali ke Bandung. Para pemain asal luar Jabar, langsung mudik ke kampung halamannya masing-masing. Termasuk Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez dan asistennya, Fernando Gaston Soler yang pulang kampung ke Argentina. Begitu juga dengan Bojan Malisic yang pulang ke Serbia.
        Salah satu pemain lokal yang pulang langsung ke kampungnya adalah Supardi Nasir yang mudik ke Pekanbaru. Seperti Deden, Supardi pun menyatakan, kemenanganan tandang perdana di Medan, membuat semua pemain bisa pulang kampung dengan suasana hati bahagia.

        "Alhamdulillah liburan kita enak dengan hasil kemarin. Saya langsung balik ke rumah, lumayan waktunya cukup panjang. Balik ke Bandung mungkin 2 atau 3 hari setelah Idul Fitri. Jadi, kami akan kembali berlatih setelah lebaran," ujar Supardi di Medan, sebelum bertolak ke Pekanbaru, Rabu (6/6/2018). (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Persib Akhirnya Pecat Pelatih Mario Gomez
        Mario Gomez Tetap Latih Persib Musim Depan
        Tim Persib Diliburkan hingga Awal Januari 2019
        Gomez Kecewa Akhiri Kompetisi tanpa Kemenangan
        Diimbangi 3-3 Barito, Persib Gagal Raih Posisi 3

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53

        Advertisement On Google