web stats service from statcounter

Hot News

  • Rumah James Riady Digeledah KPK
    Rumah James Riady Digeledah KPK
    • 18 Oktober 2018 | 09:58:00 WIB

    BUNTUT penangkapan Bupati Bekasi oleh KPK, rumah CEO Lippo Group James Riady digeledah lembaga anti rasuah tersebut.

Inspirasi

    Ini Pesan Demiz kepada Pemudik Lebaran
    Istimewa Cagub Jabar nomor urut 4, Deddy Mizwar.

    Ini Pesan Demiz kepada Pemudik Lebaran

    JuaraNews, Garut - Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 4, Deddy Mizwar (Demiz) berpesan kepada masyarakat untuk melakukan perjalanan mudik ke pulang kampung lebih awal sebagai antisipasi terjebak kemacetan lalu lintas.

    "Bila perlu 5 hari sebelum Hari Raya Idul Fitri," kata Demiz kepada wartawan dalam kunjungannya ke Kabupaten Garut, Rabu (5/6/2018).

    Menurut Demiz, pemerintah memberikan cuti bersama sedemikian panjang, sehingga tidak numpuk kendaraan pada saat mudik maupun kembali ke tempatnya masing-masing.

    "Jangan semuanya berangkat mudik di H-1 atau H-2, kalau bisa tanggal 11 sudah jalan begitu pula ketika kembali lagi," ucapnya

    Selain itu, kata Demiz pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi untuk  mengecek kondisi kendaraan supaya aman dan nyaman pada saat diperjalanan. "Pengemudi harus memperhatikan juga  kondisi mobil apa layak atau tidak di bawa mudik," ucapnya.

    Demiz menambahkan, pada saat diperjalanan pemudik diminta untuk tertib dalam berlalulintas, terutama mengikuti aturan lalulintas dari kepolisian yang sedang berjaga di lapangan.

    "Jangan ngototot jangan suka-suka sendiri karena petugas lalulintas lebih mengetahui dan kondisinya mereka memiliki komunikasi setiap antara pos-pos yang ada, Jadi ikuti saja petunjuk petugas jangan suka sendiri" kata Demiz.

    Lebih lanjut. Demiz meminta pemudik agar selalu memanfaatkan tempat peristirahatan di sepanjang jalan yang sudah di sediakan untuk mengantisipasi adanya pemudik yang terkena sakit.

    "Saya kira tempat peristirahatan   dimanfaatkan bagi pemudik jangan sampai seperti tahun lalu sampai macet total sampai ada yang sesak nafas meninggal," tutup Demiz.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Rumah James Riady Digeledah KPK
    Wagub Jabar Pastikan Gelar RUPS BJB November
    Soal Bupati Bekasi, Uu Konsultasi dengan Mendagri
    Jabar Butuh 1.500 Penerbangan untuk Layani Umrah
    Emil Ingin Jabar Jadi Provinsi Kopi Terbaik Dunia
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google