web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Deden: Kemenangan Hasil Kerja Keras Semua Pemain
        persib.co.id M Natshir

        Deden: Kemenangan Hasil Kerja Keras Semua Pemain

        JuaraNews, Bandung - Kiper M Natshir kembali mencatatkan cleansheet saat Persib Bandung melakoni laga tandang Pekan 13 Liga 1 2018 kontra PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, Selasa (5/6/2018) malam.

        Pada laga yang berakhir dengan kedudukan 3-0 untuk kemenangan Maung Bandung tersebut, Deden Natshir beberapa kali melakukan penyelamatan. Salah satunya moment krusial saat kiper bernomor punggung 1 tersebut mementahkan tendangan penalti kapten PSMS Legimin Rahardjo pada menit 44. Hingga akhirnya Deden bisa menjaga keprerawanan gawangnya hingga laga berakhir.

        Deden pun mengucapkan syukur atas kemenangan tandang perdana yang diraih Persib di ajang Liga 1 2018 tersebut. Sehingga tim Maung Bandung bisa mengisi liburan Lebaran dengan tenang. Menurutnya, kemenangan ini merupakan hasil kerja keras seluruh pemain.

        “Alhamdulillah puji syukur kita bisa dapatkan 3 poin, ini berkat kerja keras semua pemain, tim, dan ofisial. Ini pertandingan yang sangat luar biasa, keras, tapi ahamdulillah kita bisa keluar sebagai pemenang membawa 3 poin,” ungkap Deden dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion Teladan.

        Kemenangan kali ini pun memiliki arti khusus bagi Deden. Pasalnya, beberapa hari lalu Deden baru saja dikaruniai anak pertamanya. Dia pun berharap dirinya bisa terus memberikan pernampilan terbaiknya demi kesuksesan tim pada laga-laga berikutnya.

        “Ini pertandingan away pertama, ada anak, alhamdulillah. Mungkin ini barokah ada anak saya juga. Semoga selanjutnya saya bisa terus memberikan yang terbaik untuk tim Persib,” ucap Deden. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Dua Pemain Anyar Segera Merapat ke Persib
        Persib hadapi PS Tira di Pembukaan Piala Presiden
        Persib Boyong 19 Pemain hadapi Arema di Leg  2
        Esteban Vizcarra Absen lawan Arema FC
        Rabu Sore Ini, Tim Persib Bertolak ke Malang

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53