web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Demiz Apresiasi Dukungan Kalangan Buruh
    tim media deddy-dedi Deddy Mizwar

    Demiz Apresiasi Dukungan Kalangan Buruh

    JuaraNews, Bandung - Calon Gubernur (Cagub) Jabar nomor urut 4 Deddy Mizwar mengapresiasi dukungan yang diberikan kalangan buruh yang tergabung dalam Serikat Buruh Seluruh Indonesia (SBSI) 1992.

    Terlebih bentuk dukungan dari lapisan masyarakat tersebut terus mengalir sebulan menjelang pemilihan. Sebelumnya juga dukungan dari masyarakat di Bogor dan Bekasi, banyak para tokoh masyarakat dan ulama yang bergabung dan berniat menyukseskan pemenangan pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

    "Alhamdulillaah, tentunya ini sebuah berkah, hampir setiap hari, dukungan dari masyarakat terus mengalir. Bahkan mereka pun siap memenangkan Deddy-Dedi di pilgub jabar ini," kata Demiz seusai acara deklarasi dan pernyataan sikap dukungan politik SBSI 1992 kepada pasangan Deddy-Dedi di Posko Pemenangan Deddy-Dedi, Jalan Karangsari Kota Bandung, Selasa (6/6/2018).

    Demiz mengatakan, pada dasarnya, dukungan dari para buruh ini adalah sebuah berkah dan anugerah dari Allah Swt. Menurutnya, itu adalah buah dari silaturahmi dan terjalinnya komunkasi yang baik.

    "Jadi bagaimana menjalankan komunikasi dengan baik, problem bangsa ini adalah komunikasi. Termasuk dengan permasalahan buruh di Jabar. Karena 60 persen industri ada di Jabar. Saya ingin ciptakan situasi kondusif terhadap masalah perburuhan di Jabar. Kita sepakat Jabar bisa lebih berkeadilan dan proporsional," papar Demiz. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Iriawan: Maknai HUT RI dengan Aksi Nyata
    Indonesia Jadi Tujuan Melanjutkan Pendidikan
    PT KAI Siap Sukseskan Asian Games 2018
    Aher tak Bisa jadi Calon Wakil Gubernur DKI
    RSHS Bandung, RS rujukan Atlet Asian Games 2018
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Advertisement On Google