web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        PSMS Kalah, Djanur Ucapkan Selamat untuk Persib
        net Djadjang Nurdjaman

        PSMS Kalah, Djanur Ucapkan Selamat untuk Persib

        JuaraNews, Medan - Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman mengakui keunggulan Persib Bandung pada laga kandang Pekan 13 Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Teladan, Medan, Selasa (5/6/2018) malam.

        Djanur pun menyampaikan selamat atas kemenangan 3-0 yang diraih anak-anak asuh Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez tersebut. Dua gol diciptakan Ezechiel N'Douassel pada menit 22 dan 79, serta satu gol disumbangkan In-kyun Oh menit 39.

        Mantan pelatih Persib ini mengakui timnya bermain buruk pada laga kandang kali ini. Menurutnya, skema permainan timnya yang telah dipersiapkan sebelumnya langsung berantakan setelah Ezechiel mencetak gol pertama lewat sundulannya. Kepercayaan diri anak-anak asuhnya langsung jatuh dan jadi bermain dengan terburu-buru.

        "Persib berhak memenangkan pertandingan ini. Saya ucapkan selamat. Kami malam ini tampil sangat buruk. Semua koordinasi tidak berjalan. Padahal skenario sudah dipersiapkan. Gol pertama Ezechiel membuat hancur semuanya," kata Djanur dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion Teladan.

        Namun Djanur menilai kekalahan timnya tak lepas dari kondiri kebugaran fisik Legimin Rahardjo dan kawan-kawan yang kurang fit. Pasalnya, pada laga sebelumnya PSMS harus menjalani laga tandang kontra Borneo FC di Banjaramasin, Kalimantan, Jumat (1/6/2018) lalu. Sehingga membutuhkan waktu recovery cukup lama karena tenaga anak-anak asuhnya cukup terkuras. Sedangkan Persib memiliki waktu lebih lama karena melakoni laga sehari sebelumnya.

        "Waktu pemulihan singkat membuat pemain tampil tanpa power. Tapi, di luar itu semua, kami tampil buruk, secara tim dan individu. Ini akan kami evaluasi," tandas Djanur. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Ditekuk Persebaya,Gomez Ajak Pemain segera Bangkit
        Ditekluk Persebaya, Persib Relakan Takhta ke PSM
        Buru Kembali Puncak Klasemen
        Hadapi Mantan Pelatih Persib, Gomez tak Gentar
        Febri-Dado Main Lagi, Gomez Makin Optimistis
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 25 45
        2 PSM Makassar 25 44
        3 Persija Jakarta 25 42

        Advertisement On Google