web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    SBSI: Demiz Cagub yang Paling Paham Buruh Jabar
    tim media deddy-dedi Para buruh seusai deklarasi dukungan

    SBSI: Demiz Cagub yang Paling Paham Buruh Jabar

    JuaraNews, Bandung - Dukungan terhadap pasangan calon gubernur nomor urut 4, Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi terus mengalir dari berbagai unsur lapisan masyarakat.

    Kali ini dukungan diberikan para buruh di Jabar yang tergabung dalam Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) 1992. Ratusan buruh di bawah naungan DPD SBSI 1992 Jabar resmi bergabung dan mendukung untuk kemenangan Deddy-Dedi pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

    Hal itu ditandai dengan dilakukannya deklarasi dan pembacaan pernyataan sikap dukungan politik kepada pasangan Deddy-Dedi oleh para tokoh dan ratusan buruh SBSI 92 di Posko Pemenangan Deddy-Dedi, Jalan Karangsari Kota Bandung, Selasa (6/6/2018).

    Deklarasi dan dukungan pun langsung diberikan Ketua Umum DPP SBSI 92 Sunarti dan Ketua DPD SBSI 1992 Jabar Adjat Sudrajat.

    Adjat Sudrajat mengatakan, dukungan tersebut diberikan kepada Deddy Mizwar karena selama ini pihaknya melihat Demiz sebagai sosok yang sangat cocok untuk memimpin Jabar. Selain teruji karena pernah menjadi Wakil Gubernur Jabar, sosok Demiz pun sangat bijaksana dan mengerti bagaimana kondisi perburuhan di Jabar.

    "Karena itulah, kita mendukung beliau dan Deddy-Dedi. Selama ini, kita kaji dan evaluasi para calon mana yang tepat dan layak diberikan dukungan. Dan akhirnya kami berlabuh di Deddy-Dedi untuk mendukung Deddy Mizwar. Bahkan dukungan langsung pun diberikan oleh Ketua Umum kita yang hadir dalam acara deklarasi ini," kata Adjat.

    Adjat pun menegaskan, pihaknya telah menyatakan dukungan politik dan mendukung Demiz untuk menjadi Gubernur Jabar periode 2018-2023. Dalam hal itu, pihaknya akan menginstruksikan seluruh buruh yang tergabung dalam SBSI 1992 dan jaringanya untuk menyukseskan pemenangan Deddy-Dedi.

    "Kami akan menginstruksikan kepada seluruh pengurus DPC dan PK untuk mendukung sepenuhnya dan membantu pemenangan paslon nomor urut 4 Deddy-Dedi," tandasnya.

    Tidak hanya itu, pihaknya pun akan bekerja secara masif di lapangan dengan berbagai strategi. Salah satunya dengan mengajak para buruh lain untuk turut serta bergabung dan memenangkan Deddy-dedi.

    "Kami akan mengajak kaum buruh di jabar untuk merapatkan barisan, menjaga solidaritas dan membuat gerapkan masif agar paslon 4 memenangkan pilgub jabar. Dpd sbsi 92 juga menginstruksikan kepada anggota dan buruh menjaga kondusifitas pilgub jabar," tandas Adjat.

    Hal senada pun diungkapkan Sunarti. Dia mengatakan, pihaknya memberikan dukungan karena Demiz adalah calon yang paling paham dan mengerti bagaimana kondisi buruh saat ini. Selain itu karakternya pun sangat baik dan berpengalaman dalam bidang pemerintahan karena pernah menjabat Wagub Jabar.

    "Proses pemikiran untuk dukungan ini sangat panjang, karena kita tidak ingin memberikan dukungan para pihak yang salah. Kita berikan dukungan ke Deddy Mizwar karena beliau paham kondisi para buruh saat ini," ucap Suharti. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Wagub Jabar Pastikan Gelar RUPS BJB November
    Soal Bupati Bekasi, Uu Konsultasi dengan Mendagri
    Jabar Butuh 1.500 Penerbangan untuk Layani Umrah
    Emil Ingin Jabar Jadi Provinsi Kopi Terbaik Dunia
    Ngopi Saraosna Gratis Sambil Nikmat Hiburan
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google