web stats service from statcounter

Hot News

  • Ini Masjid Tempat Salat Jumat setelah Proklamasi
    Ini Masjid Tempat Salat Jumat setelah Proklamasi
    • 18 Agustus 2018 | 02:54:00 WIB

    HUT RI tahun ini terbilang istimewa karena diperingati pada hari Jumat, sama seperti pelaksanaan proklamasi yang dilakukan Soekarno-Hatta pada 73 tahun silam.

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Dirgahayu Republik Indonesia
        Dirgahayu Republik Indonesia

        PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

        Gomez Puji Perjuangan tanpa Lelah Pasukannya
        net Mario Gomez

        Gomez Puji Perjuangan tanpa Lelah Pasukannya

        JuaraNews, Medan - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez bersyukur akhirnya tim asuhannya berhasil meraih kemenangan tandang perdana di ajang Liga 1 2018 setelah menekuk PSMS Medan 3-0, Selasa (5/6/2018) malam.

        Gomez pun mengapresiasi kinerja anak-anak asuhnya yang tak kenal lelah berjuang di lapangan hingga bisa memenangi laga yang digelar di Stadion Teladan, Medan tersebut. Padahal Maung Bandung bermain menghadapi tim Ayam Kinantan yang dalam 5 laga kandang terakhirnya selalu menang.

        "Sebelum pertandingan, kami memang tahu PSMS adalah tim kuat. Mereka salah satu tim yang sulit dikalahkan (di kandang). Tapi, semua pemain bermain sangat baik hari ini," ujar Gomez dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion Teladan.

        Pelatih berpaspor Argentina ini pun senang karena kali ini Maung Bandung menang dengan skor cukup telak, 3-0. Sebelumnya, skor kemenangan terbesar Persib hanya 2-0 saat mengalahkan Mitra Kukar dan 3-1 atas Borneo FC. Namun kedua kemenangan tersebut terjadi di kandang, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

        "Kita bisa mencetak 3 gol dan menciptakan banyak peluang malam ini. Yang terpenting, kita bisa menang di kandang lawan untuk pertama kalinya," lanjutnya.

        Gomez menegaskan, kemenangan tandang ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh pemain. Menurutnya, hasil positif ini menjadi menjadi bekal berharga untuk menghadapi laga-laga berikutnya yang akan kembali dilakoni selepas Lebaran.

        "Sejak 3 bulan lalu, kita terus berusaha untuk memperbaiki diri dan bisa dilihat hasilnya. Tentu hasil ini sangat penting untuk langkah kita ke depan. Ini merupakan modal yang sangat bagus untuk terus mengejar posisi papan atas," tandas Gomez.

        Menurutnya, kunci kemenangan Maung Bandung karena pasukannya melaksanakan tugas sesuai instruksi. Pemain disiplin dan tanggung jawab pada tugasnya masing-masing. Gomez menilai para pemainnya cukup kompak, baik saat menyerang maupun bertahan.

        “Saya pikir pemain bisa ikuti perintah karena semua pemain mau kerja, baik ketika menguasai bola maupun tanpa bola. Mereka juga bisa menguasai bola dan bisa buat banyak peluang untuk cetak gol,” pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kembali Rasakan Atmosfer Pertandingan, Kim Terharu
        Atep Senang Persib Melaju ke Babak Kedua
        Skuat Persib Diliburkan hingga 29 Agustus
        Persib Siap Lanjutkan Kiprahnya di Piala Indonesia
        Gol Atep Bawa Persib Menang atas PSKC
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32

        Advertisement On Google