Babak I, Persib Unggul 2-0 atas PSMS - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda
Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Babak I, Persib Unggul 2-0 atas PSMS
        juaranews

        Babak I, Persib Unggul 2-0 atas PSMS

        JuaraNews, Medan - Tim Persib Bandung sementara memimpin 2-0 pada Babak I laga tandang Pekan 13 Liga 1 2018 kontra PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, Selasa (5/6/2018) malam.

        Dua gol Maung Bandung disumbangkan Ezechiel N'Douassel pada menit 22 dan In-kyun Oh menit 39.

        Laga di paruh pertama sendiri langsung berjalan seru. Pada menit-menit awal Babak I, tim tamu justru gencar melakukan serangan ke jantung pertahanan tim Ayam Kinantan. Beberapa kali terjadi peluang yang membuat repot barisan pertahanan tim asuhan Pelatih Djadjang Nurdjaman tersebut. Namun setelah beberapa menit, akhirnya PSMS mampu menguasai ritme permainan, dan membalas serangan ke gawang tim asuhan Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez.

        Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya datang pada menit 22 lewat Eze. Gol pembuka di paruh pertama ini terjadi lewat situasi tendangan pojok. Bola yang ditendang Supardi Nasir melambung tinggi ke muka gawang. Eze dengan posturnya yang tinggi tanpa kawalan berhasil menyundul bola dan mengarahkannya ke kiri atas gawang yang tak mampu digapai kiper Dikha Bayangkara. Skor pun berubah, 1-0 untuk keunggulan Maung Bandung.

        Tersengat gol tim tamu, anak-anak Medan meningkatkan tekanan. Namun alih-alih bisa membalas gol, PSMS justru kembali kebobolan oleh tendangan keras In-kyun. Gol kedua terjadi lewat skema serangan yang terencana. Umpan dari sisi kanan lapangan tengah dari Supardi Nasir ke kiri kotak penalti disambut dengan baik oleh Ghozali Siregar.

        Bola langsung dikirim ke mulut gawang yang sudah menunggu Jonathan Jesus Bauman. Namun bola yang melewati Bauman lepas dari dari kawalan para pemain PSMS, dan langsung disambar dengan cepat oleh In-kyun. Bola yang menyusur tanah dengan cepat tak mampu ditahan Dikha Bayangkara. Skor pun berubah menjadi 2-0.

        Sebenarnya, PSMS berpeluang memperkecil kedudukan menjadi 1-2, saat tuan ruamh mendapatkan hadiah tendangan penalti setelah Agung Mulyadi melakukan handball pada menit 44. Sayang eksekusi yang diambil Legimin Rahardjo berhasil dibaca oleh kiper M Natshir. Bola yang mengarah ke tengah gawang, berhasil diantisipasi dengan kaki kanan Natshir, kendati arah badannya sudah mengarah ke kiri. Skor pun tak berubah, tetap 0-2 untuk keunggulan Persib yang bertahan hingga akhir masa injury time Babak II.

        Susunan Pemain
        PSMS Medan (4-3-2)
        Dhika Bayangkara, Muhamad Roby, Reinaldo Rodrigues De Oliveira Lobo, Firza Andika, Jajang Sukmara, Erwin Ramdani, Legimin Raharjo, Suhandi, Fredyan Wahyu Sugiyantoro, N'guessan Kissito Wilfreid Yessoh, Frets Listanto Butuan
        Persib Bandung (4-4-2)
        M Natshir Fadhil Mahbuby, Bojan Malisic, Victor Chukwuekezie Igbonefo, Ardi Idrus, Supardi Nasir, In-Kyun Oh, Hariono, Ghozali Muharam Siregar, Ezechiel Ndouasel, Agung Mulyadi, Jonatan Jesus Bauman. (*)

        Oleh: deni mulyana sasmita / den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Persib Beri Bantuan Ventilator untuk Penanggulangan Covid di Jabar
        Michael Essien Kenang Bermain Sepakbola Bersama Persib Bandung
        Febri Haryadi Sudah Jebol Sembilan Gawang Klub Liga 1
        Robert Alberts tak Jamin Level Permainan Timnya Terjaga
        Dhika Bayangkara Pilih tak Mudik ke Kuningan
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6