web stats service from statcounter

Hot News


Editorial


    Inspirasi


      Aher Lakukan Pelantikan Terakhir sebagai Gubernur
      Istimewa Pelantikan terakhir yang dilakukan Aher.

      Aher Lakukan Pelantikan Terakhir sebagai Gubernur

      JuaraNews, Bandung - Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher) melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan 59 pejabat struktural dan fungsional di Aula Barat Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Senin pagi (4/6/2018).

      Kesempatan ini merupakan terkakhir kalinya bagi Aher melantik pejabat di lingkungan Pemprov Jabar jelang selesai masa tugasnya sebagai Gubernur Jabar, 13 Juni 2018.

      “Beberapa hari lagi jabatan saya akan selesai. Ini mungkin pelantikan paling akhir. Pelantikan ini juga atas izin Kemendagri. Meskipun besok saya akan mengajukan lagi ke pusat beberapa jabatan Eselon II hasil open biding dan beberapa Eselon III dan IV yang kosong per 1 Juni 2018,” ujar Aher.

      Ke-59 pejabat yang dilantik terdiri dari 35 Pejabat Fungsional dan 24 Pejabat Struktural. Diantara para pejabat yang dilantik, ada beberapa pejabat dari Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat.

      Kepala Bagian Publikasi, Peliputan, dan Dokumentasi yang dulu dijabat Ade Sukalsah diganti Azis Zulfikar. Saat ini Ade Sukalsah menempati posisi sebagai Kepala PPPD Subang.

      Kemudian Kepala Sub Bagian Publikasi yang dulu ditempati Azis Zulfikar digantikan oleh Faiz Rahman. Sementara Kepala Sub Bagian TU Pimpinan saat ini ditempati Ghani Hakim Ramdhani.(*)

      fan

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Penyusunan RKPD Jabar Tahun 2021 Gunakan Sejumlah Pendekatan
      Atalia Raih Penghargaan Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan dari KKP
      Pemprov Jabar Tanam Antiradikalisme ke Pelajar
      Assessment Kompetensi dan Potensi Seleksi Terbuka Sekda Jabar Diumumkan Senin Depan
      Pemprov Jabar Tanda Tangani 10 Perjanjian Kerja Sama dengan Maluku Utara

      PARLEMENTARIA