web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        Gomez Bertekad Bikin Catatan Baru Menang di Medan
        net Mario Gomez

        Gomez Bertekad Bikin Catatan Baru Menang di Medan

        JuaraNews, Medan - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez bertekad mencatatkan rekor baru di Medan, saat Maung Bandung melakoni laga tandang kontra PSMS Medan, Selasa (5/6/2018) malam.

        Pelatih asal Argentina ini ingin pasukannya meraih 3 poin pada laga yang akan digelar di Stadion Teladan tersebut, sekaligus kemenangan perdana di laga tandang. Pasalnya, sudah hampir 11 tahun Persib tidak merasakan kemenangan di Medan. Terakhir, Persib memenangani laga di Stadion Teladan pada 26 Agustus 2007 silam di Divisi Utama Liga Indonesia. Saat itu, Persib menang 2-1 atas tim Ayam Kinantan.

        Selain itu, Gomez pun ingin membalas kekalahan yang dialami Persib di ajang Piala Presiden 2018 lalu di Bandung. Saat itu, Persib menyerah 0-2 dari PSMS. Namun Gomez memastikan, laga nanti bakal berbeda dibanding sebelumnya. Menurutnya, kekalahan di turnamen pramusim adalah masa lalu, kini kedua tim mempunya kesiapan dan materi yang berbeda saat diturunkan.

        “Bagi kami laga (di Piala Presiden) sebelumnya adalah masa lalu dan pertandingan yang lewat hanya pengalaman,” kata Gomez dalam sesi konferensi pers jelang laga di Sekretariat PSMS, Senin (4/6/2018).

        “Ketika kamu menang, kalah, atau draw, itu hanya masa lalu. Dan kita mau buat catatan baru besok, karena laga besok berbeda, kami memang kalah (di Piala Presiden) tapi akan ada pemain baru dan pengalaman baru,” ujarnya.

        Namun Gomez mewaspadai kekuatan PSMS yang kini diasuh mantan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. Apalagi, dipastikan Legimin Rahardjo dan kawan-kawan akan bermain maksimal dengan dukungan penuh suporter setianya.

        "Semua tim tuan rumah di Indonesia ini selalu menjadi lebih kuat dalam segala hal. Mereka pasti ingin mengalahkan kita. Ini normal dalam sepak bola. Tapi, Kita harus tetap fokus terhadap target, jangan terganggu oleh hal tidak penting," tegas Gomez.

        Gomez pun memperkirakan, laga nanti bakal berjalan sengit karena kedua tim akan bermain habis-habisan untuk meraih kemenangan pada laga klasik tersebut. "Saya yakin besok kedua tim akan bermain habis-habisan untuk menjaga nama besar di pertandingan klasik," pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Persib Akhirnya Pecat Pelatih Mario Gomez
        Mario Gomez Tetap Latih Persib Musim Depan
        Tim Persib Diliburkan hingga Awal Januari 2019
        Gomez Kecewa Akhiri Kompetisi tanpa Kemenangan
        Diimbangi 3-3 Barito, Persib Gagal Raih Posisi 3

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53

        Advertisement On Google