Andalkan Semangat, PSMS Optimistis Tekuk Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda
Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Andalkan Semangat, PSMS Optimistis Tekuk Persib
        persib.co.id Djadjang Nurdjaman

        Andalkan Semangat, PSMS Optimistis Tekuk Persib

        JuaraNews, Medan - Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman tetap optimistis bisa meraih hasil maksimal pada laga Pekan 13 Liga 1 2018 kontra Persib Bandung di Stadion Teladan, Medan, Selasa (5/6/2018) malam.

        Djanur mengakui kualitas timnya berada di bawah Maung Bandung. Namun dengan semangat berlipat dan daya juang tinggi, anak-anak asuhnya akan bisa mengatasi Persib dan mengamankan poin penuh di kandangnya.

        "Materi pemain, pengalaman mereka (Persib) di atas kami. Tapi, kami akan mengimbanginya dengan semangat dan motivasi. Itu yang kami miliki," kata Djadjang dalam sesi konferensi pers jelang laga di Sekretariat PSMS, Senin (4/6/2018).

        Djanur berharap, para pemainnya tidak menjadikan laga klasik tersebut sebagai beban. Sebaliknya, skuat Ayam Kinantan harus mempertahankan catatan positif 3 laga kandang terakhir PSMS yang sukses mengamankan poin penuh.

        "Bagaimanapun kondisinya, kami harus siap. Dan kami siap. Mudah-mudahan pemain juga tidak menjadikan beban pada laga besok, tapi semangat untuk meraih tiga poin," ucap mantan pelatih Persib ini.

        Djanur sendiri mengakui tim asuhan Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez tersebut mempunyai pertahanan kuat di ajang Liga 1 2018. Sejauh ini, Persib yang dikawal duet bek Victor Igbonefo dan Bojan Malisic baru kebobolan 10 gol.

        “Saya sangat setuju dengan statistik yang ada dan saya mengakui pertahanan Persib adalah salah satu yang terbaik. Mereka memiliki 2 sosok central defender tangguh, dan Igbonefo-Malisic melawan kami, besok dipastikan main. Kemarin juga mereka (Persib) kalah (dari Bhayangkara FC) saat satu di antaranya tidak main,” papar Djanur.

        Kendati demikian, Djanuar tidak gentar karena timya akan bermain di kandang. PSMS mempunyai catatan bagus di Stadion Teladan dan mereka juga tajam jika tampil di hadapan pendukungnya. Djanur pun percaya pasukannya bisa menembus pertahanan yang aka digawal Igbonefo-Malisic, dan menjebol gawang Persib.

        “Rekor kami di sini juga cukup bagus. Artinya di setiap laga kandang, lawan yang cukup tangguh pun kita mampu membobol gawang mereka,” sebutnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Persib Beri Bantuan Ventilator untuk Penanggulangan Covid di Jabar
        Michael Essien Kenang Bermain Sepakbola Bersama Persib Bandung
        Febri Haryadi Sudah Jebol Sembilan Gawang Klub Liga 1
        Robert Alberts tak Jamin Level Permainan Timnya Terjaga
        Dhika Bayangkara Pilih tak Mudik ke Kuningan
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6