web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Pimpinan Ponpes Nurul Huda Dukung Demiz di Pilgub
    Istimewa Demiz silaturahmi ke Ponpes Nurul Huda Bogor.

    Pimpinan Ponpes Nurul Huda Dukung Demiz di Pilgub

    JuaraNews, Bogor - Dukungan dari sejumlah pihak terus diberitakan kepada calon gubernur Jawa Barat nomor urut 4, Deddy Mizwar (Demiz) seperti saat berkampanye dan bersilaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Huda, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Minggu (3/6/2018).

    Kedatangan Demiz ke pesantren disambut Pimpinan Ponpes Nurul Huda KH. Asep Abdul Yazid dan ratusan para alim ulama dan para santri. KH. Asep Abdul Yazid mengatakan, secara pribadi dirinya mendukung Demiz menjadi Gubernur Jawa Barat untuk periode lima tahun ke depan.

    "Saya  mendukung serta mendoakan kang Demiz menjadi gubernur Jawa Barat," ujar Asep.

    Menurutnya, sosok Demiz yang sudah berpengalaman dalam memimpin Jabar menjadi alasan tersendiri mengapa ia mendukungnya. "Karena sudah berpengalaman memimpin Jabar selama 5 tahun sehingga lebih mudah lagi ke depannya dalam memimpin Jabar kembali," ucapnya.

    Ia juga berpesan kepada Demiz jika nantinya terpilih menjadi gubernur Jawa Barat dalam menjalankan tugasnya untuk tetap patuh dan tunduk kepada peraturan yang sudah ditetapkan. "Intinya mengikuti amanah UUD 1945 sebagai aturan hukum yang berlaku di Indonesia," tandasnya

    Di tempat yang sama Deddy Mizwar mengungkapkan rasa syukur atas dukungan yang terus mengalir kepada dirinya hingga saat ini untuk memenangkan Pilkada Jabar yang akan diselenggarakan pada 27 Juni 2018 nanti.

    "Alhamdulillah setiap hari kita kampanye di sebuah tempat mendapatkan dukungan dari masyarakat," kata Demiz. "Sejak awal saya selalu katakan bagaimana kita sebanyak-banyaknya bertemu dengan orang untuk silaturahmi dari berbagai kalangan," pungkasnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Iriawan: Maknai HUT RI dengan Aksi Nyata
    Indonesia Jadi Tujuan Melanjutkan Pendidikan
    PT KAI Siap Sukseskan Asian Games 2018
    Aher tak Bisa jadi Calon Wakil Gubernur DKI
    RSHS Bandung, RS rujukan Atlet Asian Games 2018
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Advertisement On Google