web stats service from statcounter

Hot News

  • Ini Masjid Tempat Salat Jumat setelah Proklamasi
    Ini Masjid Tempat Salat Jumat setelah Proklamasi
    • 18 Agustus 2018 | 02:54:00 WIB

    HUT RI tahun ini terbilang istimewa karena diperingati pada hari Jumat, sama seperti pelaksanaan proklamasi yang dilakukan Soekarno-Hatta pada 73 tahun silam.

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Dirgahayu Republik Indonesia
        Dirgahayu Republik Indonesia

        PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

        Main di Kampung Halaman, Ghozali Ingin Bawa 3 Poin
        net Ghozali Siregar

        Main di Kampung Halaman, Ghozali Ingin Bawa 3 Poin

        JuaraNews, Bandung - Laga tandang Persib Bandung pada Pekan 13 Liga 1 2018 kontra PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, Selasa (5/6/2018), menjadi momen spesial bagi Ghozali Muharam Siregar.

        Pasalnya, Ghozali akan bertemu dengan tim dari kampung halamannya sendiri, Sumatera Utara. Ghozali sendiri lahir di Kabupaten Dolok Sangul pada 7 Juli 1992 lalu. Namun sebagai pemain profesional, Gozo belum pernah sekali pun membela tim Ayam Kinantan. Dan ini merupakan laga pertama bermain di kampung halamannya dalan kompetisi resmi.

        Meskipun menghadapi tim kampung halaman, Gozo menegaskan, akan tampil profesional dengan memberikan permainan terbaiknya untuk Maung Bandung. Bahkan dia bertekad membawa pulang 3 poin ke Bandung. Kemenangan di Medan tersebut sekaligus akan menjadi pengganti poin penuh yang hilang saat berlaga di kandang pada pekan sebelumnya kontra Bhayangkara FC.

        “Menghadapi tim kampung halaman, tekad saya dan juga teman-teman adalah bangkit. Mengganti poin kemarin di sana (kandang PSMS). Kami selalu punya target 3 poin. Kami akan kerja keras dan meraihnya,” ujar Ghozali.

        Pemain bernomor punggung 77 ini tak mau terlalu lama larut dalam kesedihan setelah mengalami kekalahan di Bandung. Menurutnya, Maung Bandung harus bangkit dengan mencuri 3 poin dari Stadion Teladan.

        “Kami harus segera melupakan kekalahan. Pada pertandingan berikutnya, kami akan kembali berjuang untuk meraih tiga poin,” tandasnya.

        Gozo sendiri mengaku senang bisa kembali ke Sumatera Utara, karena bisa bertemu dengan saudara-saudaranya. “Ya senanglah, karena saya lahir di Sumatera Utara, saya juga rindu sama saudara-saudara di sini, khususnya di daerah Siantar,” ucapnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kembali Rasakan Atmosfer Pertandingan, Kim Terharu
        Atep Senang Persib Melaju ke Babak Kedua
        Skuat Persib Diliburkan hingga 29 Agustus
        Persib Siap Lanjutkan Kiprahnya di Piala Indonesia
        Gol Atep Bawa Persib Menang atas PSKC
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32

        Advertisement On Google