web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Ini 19 Pemain Persib yang Disiapkan hadapi PSMS
        net

        Ini 19 Pemain Persib yang Disiapkan hadapi PSMS

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez memboyong 19 pemainnya dalam misi meraih 3 poin pada laga tandang Pekan 13 Liga 1 2018 kontra PSMS Medan, Selasa (5/6/2018).

        Pada laga yang akan digelar di Stadion Teladan, Medan tersebut, Gomez sudah bisa menurunkan kapten Supardi Nasir dan striker Ezechiel N'Duassel yang pada laga sebelumnya absen karena terkena hukuman akumulasi kartu. Rombongan berangkat dengan penerbangan langsung dari Bandara Hussein Sastranegara, Bandung menuju Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Minggu (3/6/2018) pukul 09.15 WIB.

        Selain Supardi dan Eze, dalam daftar pemain yang diboyongnya, Gomez memasukkan duo timnas, winger Febri Hariyadi dan center bek Victor Igbonefo yang baru saja memperkuat timnas U-23 menghadapi Thailand. Ada juga nama Indra Mustaffa yang baru mengikuti pemusatan latihan timnas U-19. Namun Febri dan Igbonefo serta Indra tidak bergabung dalam rombongan. Keduanya akan menyusul ke Medan seusai menjalankan tugasnya bersama timnas. Ketiganya dijadwalkan sudah bergabungd dengan tim di Medan, Senin (4/6/2018) siang.

        Sejumlah pemain inti, kecuali Dedi Kusandar, juga masuk dalam daftar. Seperti Ardi Idrus, Bojan Malisic, Ghozali Siregar, Oh In-Kyun, dan Jonathan Bauman, serta duo kiper, M Natshir dan I Made Wirawan. Barisan pemain senior yang masuk rombongan, seperti Tony Sucipto, Hariono, dan Eka Ramdani. Sedangkan dari barisan pemain muda, ada Agung Mulyadi, Gian Zola, Puja Abdillah, serta striker Muchlis Hadi Ning Syaifullah yang akan melapisi duet Eze-Bauman.

        Tim mendarat di Bandara Kualanamu, sekitar pukul 12.30 WIB, yang langsung disambut hangat puluhan Bobotoh yang sudah menunggu. Tim selanjutnya melakukan perjalanan darat menuju Kota Medan.
        Setiba di Medan, Gomez sendiri langsung menggelar latihan ringan untuk pasukannya pada sore harinya. Mereka menjalani latihan conditioning di Lapangan Benteng, Medan, pada pukul 17.00 WIB sore dipimpin pelatih fisik Rizki Mubaraq.

        Selain untuk menjaga kondisi fisik, latihan juga diisi dengan sesi passing untuk menjaga sentuhan bola. Tim Persib sendiri dijadwalkan melakukan official training di Stadion Teladan, Medan, Senin (4/6/2018) sore.

        Berikut ini 19 pemain yang diboyong ke Medan
        Kiper:
        M Natshir Mahbuby, I Made Wirawan
        Belakang:
        Tony Sucipto, Ardi Idrus, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Indra Mustafa, Supardi Nasir
        Tengah:
        Hariono, Ghozali Siregar, Eka Ramdani, Febri Hariyadi, Agung Mulyadi, Gian Zola, Oh In-Kyun, Puja Abdillah
        Depan:
        Muchlis Hadi N, Jonathan Bauman, Ezechiel N’Douassel. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Dua Pemain Anyar Segera Merapat ke Persib
        Persib hadapi PS Tira di Pembukaan Piala Presiden
        Persib Boyong 19 Pemain hadapi Arema di Leg  2
        Esteban Vizcarra Absen lawan Arema FC
        Rabu Sore Ini, Tim Persib Bertolak ke Malang

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53