web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Relawan Deddy-Dedi Waspadai Kecurangan
    net Foto e-KTP tercecer yang viral di internet

    e-ktp tercecer

    Relawan Deddy-Dedi Waspadai Kecurangan

    JuaraNews, Bogor - Kasus penemuan karungan kartu E-KTP yang diduga palsu di Bogor menjadi perhatian khusus para relawan pendukung calon Gubernur-Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi, khususnya relawan yang tergabung dalam Laskar Naga Bonar.

    Mereka khawatir adanya kecurangan yang masif untuk menghambat kemenangan calon nomor urut 4 Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi.

    Ketua Laskar Naga Bonar Dadang Utun Hermawan mengatakan, pihaknya optimistis pasangan Deddy-Dedi akan memenangkan kontestasi di Pilgub Jabar 2018. Apalagi berdasarkan polling dan survei beberapa lembaga pada akhir-akhir ini Deddy-Dedi unggul.

    "Keunggulan ini membuat relawan tambah semangat untuk mengawal hasil polling dan 5 survei terakhir tersebut supaya bisa menjadi kenyataan," kata Dadang.

    Menurutnya, banyak faktor yang membuat para relawan optimistis Deddy-Dedi bisa menang di Pilgub Jabar. Selain karena hasil survei, akhir-akhir ini pun banyak kader partai di luar partai koalisi yang ikut bergabung dan mendukung Deddy-Dedi.

    "Relawan yakin Deddy-Dedi menang, apalagi banyak kader Hanura, PAN, PPP dan lainnya yang pindah ke deddy dedi. Dengan adanya hijrah senior partai aktif tersebut menambah keyakinan kalau Deddy-Dedi unggul," paparnya.

    Tidak hanya itu saja, lanjutnya, saat ini pun pergerakan relawan di daerah makin massif dan relawan makin banyak menyebar di perkampungan di desa dan kabupaten/kota di Jabar.

    "Para relawan terus menjaring para pendukung Deddy-Dedi di lapangan. Dalam hal itu, kita mengimbau kepada kawan-kawan untuk tetap semangat bekerja secara santun. Jangan terbuai hasil polling, kita tetap bekerja keras dan ikhtiar menjemput takdir," katanya.

    Namun demikian, lanjutnya, saat ini para relawan merasa resah dan khawatir dengan adanya kasus temuan karungan kartu E-KTP di Bogor.

    "Mari kita awasi kecurangan, karena orang ambisi akan menghalalkan segala cara. Seperti pada kasus temuan ektp, kalau ada orang tidak dikenal di TPS segera laporkan kepada panitia setempat dan minta dihentikan dulu sebelum semuanya clear. Kita Himbau relawan bisa memantau itu," papar Dadang.

    Tidak hanya itu saja, lanjutnya, ada yang lebih penting, yaitu relawan harus mengawal di TPS masing masing, sampai proses hasil pungutan ke KPU, supaya tidak aada kecurangan.

    "Kalau dengan proses jujur yang maka kita akan mendapatkan pemimpin yang jujur, tapi kalau proses dilakukan dengan curang maka kita akan mendapat pemimpin yang curang dan merugikan masyarakat. Makanya kita himbau supaya masyarakat pun bisa lebih hati hati juga dalam mengantisipasi temuan kasus e ktp," pungkasnya. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Jokowi Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional
    Rumah James Riady Digeledah KPK
    Wagub Jabar Pastikan Gelar RUPS BJB November
    Soal Bupati Bekasi, Uu Konsultasi dengan Mendagri
    Jabar Butuh 1.500 Penerbangan untuk Layani Umrah
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google