Gomez Ingin Tambah Pemain,Manajemen Tunggu Laporan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda
Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Gomez Ingin Tambah Pemain,Manajemen Tunggu Laporan
        net Gomez dampingi tim di pinggir lapangan

        Gomez Ingin Tambah Pemain,Manajemen Tunggu Laporan

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez mengisyaratkan akan melakukan pembelian pemain pada bursa transfer pertengahan musim Liga 1 2018 mendatang.

        Hal tersebut akan dilakukan Gomez setelah menyaksikan anak-anak asuhnya babak belur ditundukkan tamunya Bhayangkara FC pada laga Pekan 12 Liga 1 2018, Kamis (31/5/2018) lalu. Tanpa 4 pemain pilar yang absen merumput, tim Maung Bandung tak bisa berbicara banyak. Tak banyak serangan mematikan ke gawang lawan, tanpa adanya striker andalan Ezechiel N'Douassel dan winger Febri Hariyadi. Pemain pengganti seperti Airlangga Sutjipto dan Billy Keraf belum maksimal menjalankan tugasnya. Begitu juga di lini tengah yang ditinggal Supardi Nasir, serta sektor pertahanan tanpa adany Victor Igbonefo.

        Gomez mengaku mulai risau dengan kualitas pemain pelapisnya musim ini. Dia menilai ada ketimpangan antara pemain utama dan pelatih. Untuk itu, Gomez berencana mendatangkan pemain baru dan mungkin saja membuang pemain yang tak bisa memenuhi ekspektasinya .

        “Mungkin kita akan lihat dulu sampai Putaran 2, jadi setelah Juni mungkin ada pemain lain (baru) untuk melanjutkan musim ini dalam kompetisi,” ujar Gomez.

        Keinginan Gomez menambah skuatnya di paruh musim tersebut pun mendapat tanggapan dari pihak manajemen PT Persib Bandung Bernmartabat (PBB). Namun Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono mengatakan, pihaknya belum mau membahas soal aktivitas di bursa transfer karena ada proses yang harus dijalani terlebih dulu. Manajemen, kata Kuswara, akan menunggu terlebih dulu laporan dari Coach Gomez di akhir Putaran 1 nanti. "Belum bahas secara detail karena putaran pertama saja belum beres kan," ujar Kuswara.

        “Menyikapi tentang (penambahan) pemain, kita tunggu dulu sampai putaran pertama selesai. Setelah itu, nanti manajemen tim sekaligus pelatih yang sampaikan ke kita, laporan kinerja para pemain di paruh pertama seperti apa,” papar Kuswara. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Persib Beri Bantuan Ventilator untuk Penanggulangan Covid di Jabar
        Michael Essien Kenang Bermain Sepakbola Bersama Persib Bandung
        Febri Haryadi Sudah Jebol Sembilan Gawang Klub Liga 1
        Robert Alberts tak Jamin Level Permainan Timnya Terjaga
        Dhika Bayangkara Pilih tak Mudik ke Kuningan
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6