web stats service from statcounter

Hot News

  • Hadapi Tim Liga 3, Tony Siap Tampil Maksimal
    Hadapi Tim Liga 3, Tony Siap Tampil Maksimal
    • 15 Agustus 2018 | 12:13:00 WIB

    TONY Sucipto senang bisa kembali bertandang ke Tasikmalaya untuk melakoni laga babak pertama Piala Indonesia 2018 kontra PSKC Cimahi, Rabu (15/8/2018) sore.

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Memilih
        Selamat Memilih

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

        Pengalihan Dukungan, Demiz:Itu Biasa dalam Pilkada
        net Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi

        Pengalihan Dukungan, Demiz:Itu Biasa dalam Pilkada

        JuaraNews, Bogor - Sejumlah kader dan pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) dan Hanura se-Bandung Raya memberikan dukungan kepada pasangan calon gubernur-wakil gubernur nomor urut 4 Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

        Menanggapi hal tersebut, cagub Deddy Mizwar menilai pengalihan dukungan tersebut merupakan hal yang biasa dalam sebuah perjalanan berpolitik di setiap pemilihan. Diketahui, secara resmi PAN bersama Partai Gerindra dan PKS mengusung pasangan calon nomor urut 3 Sudrajat-Ahmad Syaikhu. Sedangkan Hanura secara kelembagaan mengusung pasangan nomor urut 1 Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum, bersama PPP, PKB, dan NasDem.

        "Perubahan-perubahan dalam politik itu biasa di dalam perjalanan setiap partai politik," ujar Demiz kepada wartawan di Kabupaten Bogor, Sabtu (2/6/2018).

        Demiz memandang adanya kader partai yang mengalihkan dukungan karena ada komunikasi yang kurang baik di dalam internal partai yang bersangkutan. Meski begitu, menurutnya, dukungan tersebut tidak memengaruhi partai politik untuk tetap mendukung keputusan partai yang sudah berkomitmen mendukung calon yang diusulkannya sejak awal.

        "Saya kira perubahan dukungan tadi ya tidak biasa memengaruhi dukungan partainya. Dalam arti partai pengusung tidak mengubah atau tidak mencabut dukungannya secara politik dari partainya," jelas Demiz.

        "Seperti halnya hasil survai kemarin ternyata beberapa partai yang bukan pengusung besar juga yang mendukung kita," jelas Demiz.

        Demiz menambahkan, kader yang mengalihkan dukungan tersebut sudah pasti bisa melihat kapasitas dan kapabilitas calon yang pantas untuk memimpin Jabar ke depannya. "Mereka juga sadar bahwa calon pemenang sudah jelas siapa? Sehingga wajar mereka lebih merapat kepada calon pemenang," tutupnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Hadapi Tim Liga 3, Tony Siap Tampil Maksimal
        Laga Penting, Gomez Tetap Sasar Kemenangan
        Ini 15 Pemain Persib yang bakal Menjajal PSKC
        Tanpa Pemain Pilar, Persib Kalahkan PSKC
        Kim Jeffrey Senang bakal Kembali Merumput
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32

        Advertisement On Google