web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        • Citarum Harum, Gotong Royong Semua Warga Jabar
          Citarum Harum, Gotong Royong Semua Warga Jabar
          • 19 Februari 2019 | 21:37:00 WIB

          GUBERNUR Jabar Ridwan Kamil optimistis program Citarum Harum Juara akan lebih cepat terselesaikan dari target 7 tahun yang ditetapkan pemerintah pusat

        Pengalihan Dukungan, Demiz:Itu Biasa dalam Pilkada
        net Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi

        Pengalihan Dukungan, Demiz:Itu Biasa dalam Pilkada

        JuaraNews, Bogor - Sejumlah kader dan pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) dan Hanura se-Bandung Raya memberikan dukungan kepada pasangan calon gubernur-wakil gubernur nomor urut 4 Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

        Menanggapi hal tersebut, cagub Deddy Mizwar menilai pengalihan dukungan tersebut merupakan hal yang biasa dalam sebuah perjalanan berpolitik di setiap pemilihan. Diketahui, secara resmi PAN bersama Partai Gerindra dan PKS mengusung pasangan calon nomor urut 3 Sudrajat-Ahmad Syaikhu. Sedangkan Hanura secara kelembagaan mengusung pasangan nomor urut 1 Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum, bersama PPP, PKB, dan NasDem.

        "Perubahan-perubahan dalam politik itu biasa di dalam perjalanan setiap partai politik," ujar Demiz kepada wartawan di Kabupaten Bogor, Sabtu (2/6/2018).

        Demiz memandang adanya kader partai yang mengalihkan dukungan karena ada komunikasi yang kurang baik di dalam internal partai yang bersangkutan. Meski begitu, menurutnya, dukungan tersebut tidak memengaruhi partai politik untuk tetap mendukung keputusan partai yang sudah berkomitmen mendukung calon yang diusulkannya sejak awal.

        "Saya kira perubahan dukungan tadi ya tidak biasa memengaruhi dukungan partainya. Dalam arti partai pengusung tidak mengubah atau tidak mencabut dukungannya secara politik dari partainya," jelas Demiz.

        "Seperti halnya hasil survai kemarin ternyata beberapa partai yang bukan pengusung besar juga yang mendukung kita," jelas Demiz.

        Demiz menambahkan, kader yang mengalihkan dukungan tersebut sudah pasti bisa melihat kapasitas dan kapabilitas calon yang pantas untuk memimpin Jabar ke depannya. "Mereka juga sadar bahwa calon pemenang sudah jelas siapa? Sehingga wajar mereka lebih merapat kepada calon pemenang," tutupnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Hariono tetap Optimistis Persib Melaju ke 8 Besar
        Milo Bersyukur Raih Imbang 1-1 di Kandang Persib
        Raih Imbang di Kandnag, Miljan Tetap Puji Skuatnya
        Main di Kandang, Persib Imbang  1-1 lawan Arema
        Sedang On Fire, Persib-Arema Targetkan Kemenangan

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53