web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Dirgahayu Republik Indonesia
        Dirgahayu Republik Indonesia

        PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

        Skuat Persib Fokus Buru Kemenangan di Medan
        net Mario Gomez

        Skuat Persib Fokus Buru Kemenangan di Medan

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez kembali menargetkan kemenangan saat Maung Bandung melakoni laga tandang Pekan 13 Liga 1 2018 kontra PSMS Medan, Selasa (5/6/2018).

        Raihan 3 poin dicanangkan pelatih berpaspor Argentina ini setelah pada 2 laga sebelumnya Maung Bandung gagal meraih kemenangan, yakni kalah 0-1 di kandang oleh Bhayangkara FC dan bermain imbang 0-0 dengan Bali United. Kemenangan terakhir Persib diraih di kandang saat menekuk PSM Makassar 3-0 pada 23 Mei lalu.

        "Setiap pertandingan, kita selalu mengincar kemenangan, bahkan saat tandang. Hasil positif di Medan akan sangat bagus untuk langkah kita selanjutnya," ujar Gomez.

        Pelatih 61 tahun ini pun memastikan, kondisi psikologis pasukannya tidak terganggu seusai kalah dari Bhayangkara. Gomez mengatakan, semua pemain telah melupakan hasil tersebut dan mulai fokus menghadapi PSMS yang akan digelar di Stadion Teladan, Medan tersebut.

        "Mereka tidak terganggu dengan semua itu. Memang kita belum menang lagi setelah dua pertandingan. Tapi, perjalanan masih sangat panjang dan kita harus cepat bangkit agar tidak terlalu jauh dengan posisi pertama," tandas Gomez.

        Dia pun telah menyiapkan program khusus bagi seluruh pemain agar bisa meraih hasil positif pada laga tandang ke-5 tersebut. "Kita harus bangun kembali suasana tim ke arah yang lebih positif. Itu semua akan kami buat di latihan agar suasana lebih enjoy," jelasnya.

        "Itu sudah berlalu. Tidak banyak waktu untuk terus mengingatnya. Sekarang, saatnya kita belajar dari sebuah kesalahan. Kami akan bekerja keras agar hasil yang sama tidak terjadi di Medan," tegas Gomez. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kembali Rasakan Atmosfer Pertandingan, Kim Terharu
        Atep Senang Persib Melaju ke Babak Kedua
        Skuat Persib Diliburkan hingga 29 Agustus
        Persib Siap Lanjutkan Kiprahnya di Piala Indonesia
        Gol Atep Bawa Persib Menang atas PSKC
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32

        Advertisement On Google