web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Hot News


        Hadapi PSMS, Pelatih Persib Boyong 19 Pemain
        net Gomez saat memimpin latihan

        Hadapi PSMS, Pelatih Persib Boyong 19 Pemain

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez bakal memboyong 19 pemainnya guna melakoni laga tandang Pekan 13 Liga 1 2018 kontra PSMS Medan, Selasa (5/6/2018) mendatang.

        Rombongan tim Maung Bandung rencananya berangkat melalui penerbangan langsung dari Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung menuju Bandara Kualanamu, Medan, Minggu (3/6/2018) pukul 10.15 WIB.

        Gomez sendiri kali ini memboyong 19 pemain, tidak seperti biasanya yang hanya 18 pemain. Gomez beralasan, pasukannya akan menghadapi laga berat di tengah padatnya jadwal pertandingan yang hanya berjarak 5 hari. Karena itu, diperlukan tambahan pemain untuk berlaga di Stadion Teladan, Medan tersebut untuk mengantisipasi penurunan kondisi fisik dari anak-anak asuhnya.

        "Kita tidak berangkat dengan 18 pemain. Jadwal sangat padat, dan kita harus punya banyak pilihan. Melihat situasi seperti ini, saya harus ambil keputusan untuk 1 lagi pemain," ujar Gomez seusai memimpin latihan di Stadion Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda Kota Bandung, Sabtu (2/6/2018).

        Soal siapa saja, khususnya 1 pemain yang akan diboyong ke Sumatera Utara, Gomez masih akan membahasnya dengan staf pelatih lainnya hingga detik-detik terakhir keberangkatan. Sedangan untuk 18 pemain, sudah bisa ditebak yakni mereka yang selalu masuk line-up minus Dedi Kusnandar yang absen karena akumulasi kartu.

        Di barisan pemain inti, Supardi Nasir dan Ezechiel dipastikan masuk daftar setelah pada sebelumnya absen karena akumulasi kartu. Para pemain pilar juga dipastikan diboyong seperti Jonathan Jesus Bauman, Bojan Malisic, Ardi Idrus, Tony Sucipto, Henhen Herdiana, Ghozali Siregar, Hariono, dan Eka Ramdhani, juga duet kiper M Natshir dan I Made Wirawan.

        Para pemain pelapis juga kemungkinan diboyong, seperti Agung Mulyadi, Airlangga Sutjipto, Atep, Gian Zola, dan Billy Keraf. Gomez juga menunggu kedatangan Febri Hariyadi dan Victor Igbonefo yang harus membela Timnas U-23 menghadapi Thailand pada Senin (4/6/2018). Keduanya diharapkan menyusul ke Medan seusai melakoni laga uji coba tersebut.

        "Satu pemain absen, Dedi (Kusnandar) karena dia akumulasi. Untuk satu pemain tambahan, saya akan berdiskusi dulu dengan tim pelatih," tandas Gomez. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Perkuat Timnas,Artur Tetap Main lawan Semen Padang
        Artur Penuhi Panggilan Timnas Turkmenistan
        Persib Keberatan dengan jadwal Baru Kontra PS Tira
        Bangun Kebersamaan, Tim Persib Gelar Buka Bersama
        Jupe Dimainkan 90 Menit, Ini Alasannya

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 2 6
        2 Kalteng Putra 1 4
        3 Borneo FC 2 4