web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Deschamps Belum Puas Performa Timnas Prancis
    Net Didier Deschamps.

    Deschamps Belum Puas Performa Timnas Prancis

    JuaraNews, Bandung - Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps menilai, timnya masih belum sempurna untuk saat ini. Namun, dia tetap puas dengan penampilan Prancis usai kalahkan Italia, Sabtu (2/6/2018) dini hari WIB.

    Menjamu Italia di Allianz Riviera, Prancis berhasil mengunci kemenangan dengan skor 3-1. Gol-gol kemenangan Le Bleus, masing-masing dicetak oleh Samuel Umtiti, Antoine Griezmann, dan Ousmane Dembele.

    Sedangkan satu gol dari Italia, dicetak oleh Leonardo Bonucci. Kedua tim, sama-sama mampu mencetak beberapa peluang sepanjang laga.

    Prancis tercatat melepaskan 12 tembakan, sedangkan Italia membuat 15 tembakan dengan enam yang tepat sasaran. Deschamps puas dengan performa lini serang Prancis, yang mampu menghadirkan banyak ancaman untuk lawan.

    "Kami membiarkan Italia punya peluang lebih banyak di babak kedua, tetapi kami juga punya kemampuan untuk menyerang balik dengan cepat dan menciptakan banyak peluang saat menyerang," ujar Deschamps dilansir Football Italia.

    "Kami harus lebih efisien dan tajam dalam menuntaskan peluang. Para pemain menunjukkan mental yang tepat dalam pertandingan persahabatan ini dan melawan Republik Irlandia. Tapi sekarang, bagian terakhir dari persiapan menuju Piala Dunia menunggu kami," sambungnya.

    Selanjutnya, Prancis menghadapi Amerika Serikat pada 9 Juni, sebelum bertarung di Piala Dunia 2018. Deschamps berharap, pasukannya bisa tetap tampil konsisten.

    "Jangan terlalu bersemangat. Kami harus menjaga antusiasme dan ambisi tetap naik. Kami belum melakukan segalanya dengan sempurna, tetapi untuk saat ini memuaskan," ujar Deschamps.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Indonesia Raih Kemenangan Kedua Piala AFF U16
    Tak Ada Tawaran Serius, Balotelli Bertahan di Nice
    PSG Bantah Bakal Lepas Edinson Cavani
    Pra-Musim: Dortmund Takulukkan Manchester City
    Lakers Lepas Isaiah Thomas ke Nuggets
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 100
        2. Manchester United 38 81
        3. Tottenham Hotspur 38 77
        4. Liverpool 38 75
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32