web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Chelsea Goda Kiper Stoke City Ini
    Net Jack Butland.

    Chelsea Goda Kiper Stoke City Ini

    JuaraNews, Bandung - Chelsea dikabarkan tengah melirik kiper Stoke City, Jack Butland pada bursa transfer musim panas ini. Butland diisukan akan angkat koper dari Stoke akibat tim tersebut terdegradasi dari Premier League musim lalu.

    Selama berseragam Stoke, Butland mampu tampil dalam 88 laga Premier League. Meskipun gagal mempertahankan The Potters kasta tertinggi, penjaga gawang berusia 25 tahun itu sanggup bermain gemilang sepanjang musim lalu.

    Kegemilangannya tersebut berhasil memikat hati manajer tim nasional Inggris, Gareth Southgate, yang bakal membawanya ke Piala Dunia 2018.

    Butland menolak menanggapi rumor kepindahannya ke Chelsea. Sebab, ia ingin terlebih dahulu mengalihkan fokusnya ke Piala Dunia nanti bersama The Three Lions.

    "Saya saat ini masih memiliki kontrak dengan Stoke. Saya sudah tak sabar ingin segera merumput di Piala Dunia nanti. Saya sedang tak memikirkan di mana saya akan bermain musim depan," kata Butland, seperti dikutip Metro.

    Di Stamford Bridge, Butland diproyeksikan untuk menggantikan posisi Thibaut Courtois. Sebab, penjaga gawang timnas Belgia itu sedang menjadi bidikan utama dari Real Madrid di bursa transfer kali ini. Courtois juga sempat melontarkan pernyataan akan mempertimbangkan masa depannya di Chelsea.

    Selain Butland, Chelsea juga dikabarkan berminat untuk mendatangkan penjaga gawang AS Roma, Alisson Becker. Namun, harga yang terlampau mahal untuk kiper asal Brasil tersebut membuat para petinggi The Blues berpikir ulang untuk mendaratkannya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Joe Hart Resmi Gabung ke Burnley
    Kapten Lyon Buka Pintu Negosiasi dengan Chelsea
    Chelsea Kerja Keras Proteksi N'Golo Kante
    Liverpool Segera Perpanjang Masa Bakti Mane
    Madrid 'Setia' Menanti Jawaban dari Chelsea
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 100
        2. Manchester United 38 81
        3. Tottenham Hotspur 38 77
        4. Liverpool 38 75
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32