web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Zidane Mundur, Fan Madrid Terguncang
    Net Zinedine Zidane.

    Zidane Mundur, Fan Madrid Terguncang

    JuaraNews, Bandung - Zinedine Zidane secara mengejutkan mundur dari jabatan pelatih Real Madrid, Kamis (31/5/2018). Padahal, dia baru membawa El Real menjuarai Liga Champions.

    Seperti dilansir ESPN, pelatih 45 tahun itu mengumumkan pengundurannya pada jumpa pers yang dilakukan secara mendadak oleh Madrid.

    "Saya cinta klub ini dan presiden yang memberi saya kesempatan untuk bermain di klub dan menangani klub impian saya," ujar Zidane dalam konferensi pers dadakan di Santiago Bernabeu.

    "Tapi semuanya sudah berubah dan itu sebabnya saya mengambil keputusan untuk meninggalkan klub," sambung Zidane dikutip dari Football-Espana.

    Zidane mengakui keputusannya yang sangat mendadak dan di waktu yang tidak tepat ini, sedikit aneh. Tetapi menurutnya, ini semua demi kebaikan Real Madrid.

    "Setelah tiga tahun, dibutuhkan perubahan. Sesuatu yang berbeda," jelas Zidane dalam jumpa pers soal pengunduran dirinya. "Saya tahu ini momen yang aneh bagi semua yang terlibat di klub ini. Tapi saya pikir ini keputusan yang tepat," lanjut Zidane.

    Di tengah sukses besar yang diraih, Zidane mengakui terus merefleksikan kariernya bersama Real Madrid yang sudah berlangsung selama 2,5 tahun. “Ada saat-saat sulit ketika Anda bertanya-tanya sendiri, apakah Anda adalah orang yang tepat (melatih Real Madrid)," katanya.

    "Saya tidak melupakan masa-masa sulit, serta saat-saat indah di sini. Itu membuat Anda berefleksi. Dan ini saat yang tepat (mundur)," sambungnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Valverde Tak Berencana Depak Vermaelen
    Barcelona Diminta Pulangkan Thiago Alcantara
    Lopetegui Ingin Jadikan Bale Seperti Ronaldo
    Simeone Yakin Messi Lebih Hebat dari Ronaldo
    Barcelona Saingi Madrid Kejar Eden Hazard
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 100
        2. Manchester United 38 81
        3. Tottenham Hotspur 38 77
        4. Liverpool 38 75
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32