web stats service from statcounter

Jadwal


  • Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019
    Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019

    TURNAMEN pramusim Piala Presiden 2019 mulai digelar pada Sabtu (23/2019) ini, yang dibuka dengan laga perdana antara Persib Bandung kontra PS Tira Persikabo.

    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Kalahkan Mantan Tim, Herman Dzumafo Senang
        simamaung.com Pemain Bhayangkara FC rayakan gol ke gawang Persib

        Kalahkan Mantan Tim, Herman Dzumafo Senang

        JuaraNews, Bandung - Striker Bhayangkara FC Herman Dzumafo Epandi menyatakan, kemenangan timnya 1-0 atas Persib Bandung, Kamis (31/5/2018) malam, merupakan keberhasilan tersebut merupakan buah kerja keras seluruh pemain.

        Dzumafo pun sendang bisa mengalahkan mantan timnya pada laga tandang Pekan 12 Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung tersebut.

        "Saya sangat senang dengan hasil ini. Kita bisa menang atas Persib yang terkenal cukup sulit dikalahkan di kandangnya. Saya juga apresiasi karena semua pemain tampil penuh motivasi di pertandingan tadi," kata Dzumafo dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion GBLA.

        Pemain naturalisasi asal Kamerun ini sendiri menilai, timnya cukup kesulitan meladeni permainan Maung Bandung. Apalagi ketika BFC harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 66 saat Marinus Manewar diusir ke luar lapangan oleh wasit karena menerima kartu merah. Namun berkat kerja keras semua pemain, timnya bisa mempertahan keunggulan yang tercipta lewat gol bunuh diri Jonathan Jesus Bauman pada menit 55 tersebut.

        "Ini pertandingan yang sangat berat. Tapi, kita coba untuk bermain dengan tenang dan disiplin. Kami memang sudah mempelajari dan melakukan persiapan dengan sangat baik. Kita kerja keras dan coba terus menjalankan apa yang pelatih instruksikan. Saya bersyukur bisa membawa kemenangan penting ini," pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        TC di Batam, Ini 24 Pemain Persib yang Diboyong
        Gabung Persib, Fabiano Kembali Gunakaan Nomor 15
        Fabiano Beltrame Resmi Berkostum Persib
        Ikuti UN, Beckham Bakal Susul  Persib ke Batam
        Jelang Liga 1, Persib Jadwalkan Gelar 4 Uji Tandin

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53