web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Persib Ditekuk Bhayangkara FC, Gomez Akui Bersalah
        net Mario Gomez

        Persib Ditekuk Bhayangkara FC, Gomez Akui Bersalah

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez mengakui pasuanny tak bermain baik hingga kalah 0-1 oleh Bhayangkara FC pada laga kandang Pekan 12 Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (31/5/2018) malam.

        Gomez mengungkapkan, kekalahan tersebut murni kesalahannya. Pelatih berpaspor Argentina ini pun bertekad menebus kesalahannya dengan mencuri poin pada laga berikutnya kontra PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan pada 5 Juni mendatang.

        “Kami tidak bermain baik. Tapi ini kesalahan saya. Sebab, saya yang menentukan starting eleven. Sekarang, kita harus belajar dari pertandingan ini. Kita harus bangkit di laga berikutnya,” ujar Gomez dalam konferensi pers seusai laga di Stadion GBLA.

        Pada laga kandag keenam kali ini, Maung Bandung kebobolan 1 gol akibat bunuh diri Jonathan Bauman di menit 54. Ini merupakan kekalahan perdana Persib di ajang Liga 1 2018. Pada 4 laga kandang sebelumnya, Persib meraih 4 kemenangan, yakni melawan Mitra Kukar (2-0), Borneo FC (3-1), Persipura Jayapura (2-0), dan PSM Makassar (3-0), serta sekali imbang kontra PS Tira (1-1).

        “Kita kalah karena gol mereka satu dari penjuru tapi saya tidak tahu siapa mencetak gol karena sangat membingungkan,” jelasnya.

        Gomez mengakui, absennya 5 pemain pilar berpengaruh terhadap permainan tim Maung Bandung. Namun, dia enggan menyalahkan anak-anak asuhnya. Gomez kembali menegaskan, dirinyalah yang salah karena yang paling bertanggung jawab menentukan komposisi pemain.

        “Ya kita memang kehilangan 5 pemain. Karena para pemain itu selalu bermain sebagai starter. Tapi kita mencoba opsi lain. Tapi terkadang pemain tampil bagus, terkadang buruk. Tapi it’s OK, silakan salahkan saya sebagai pelatih,” tandasnya.

        Atas kekalahan ini, Gomez pun meminta maaf kepada bobotoh, khususnya yang sudah datang ke stadion. Gomez memahami kekecewaan Bobotoh dan janji akan membawa anak-anak asuhnya bangkit sat bertandang ke Medan. 

        “Saya ingin minta maaf kepada Bobotoh yang sudah datang kesini, hari ini kami tidak bisa berikan apa-apa, tidak bisa memberikan 3 poin atau 1 poin. Tapi sekarang kita akan bersiap untuk pertandingan selanjutnya,” ujarnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Dua Pemain Anyar Segera Merapat ke Persib
        Persib hadapi PS Tira di Pembukaan Piala Presiden
        Persib Boyong 19 Pemain hadapi Arema di Leg  2
        Esteban Vizcarra Absen lawan Arema FC
        Rabu Sore Ini, Tim Persib Bertolak ke Malang

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53