web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        • Citarum Harum, Gotong Royong Semua Warga Jabar
          Citarum Harum, Gotong Royong Semua Warga Jabar
          • 19 Februari 2019 | 21:37:00 WIB

          GUBERNUR Jabar Ridwan Kamil optimistis program Citarum Harum Juara akan lebih cepat terselesaikan dari target 7 tahun yang ditetapkan pemerintah pusat

        Persib Derita Kekalahan Perdana di Kandang

        Persib 0-1 Bhayangkara FC

        Persib Derita Kekalahan Perdana di Kandang

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung menderita kekalahan perdananya di kandang pada ajang Liga 1 2018, Kamis (31/5/2018) malam.

        Maung Bandung menyerah 0-1 dari tamunya, Bhayangkara FC pada laga kandang Pekan 12 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

        Gol tunggal pada laga kali ini justru tercipta lewat bunuh diri Jonathan Jesus Bauman pada menit 55. Gol tercipta lewat situasi tendangan pojok. Bola yang meluncur dibiarkan saja mengarah ke mulut gawang oleh kiper M Natshir hingga menciptkan kemelut. Bola yang disambut Herman Dzumafo Epandi dan Bojan Malisic, malah menyentuh Bauman hingga masuk ke gawang sendri. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tim tamu Bhayangkara FC.

        Kekalahan 0-1 ini merupakan hasil terburuk Maung Bandung saat berlaga di Stadion GBLA dalam 6 laga awal di ajang Liga 1. Sebelumnya, hasil kurang baik dialami Persib pada laga perdana kontra PS Tira yang berakhir dengan imbang 1-1. Selepas itu, Bojan Malisic dan kawan-kawan memenangkan 4 laga berikutnya, yakni saat menjamu Mitra Kukar (2-0), Borneo FC (3-1), Persipura Jayapura (2-0), dan PSM Makassar (3-0). Kekalahan kandang terakhir Persib sendiri, terakhir kali mengalami kekalahan di kandang pada ajang Liga 1 2017 di Pekan 34 atau terakhir pada 12 Novemver 2017. Kala itu, Maung Bandung kalah 0-2 dari Perseru Serui.

        Kegagalan meraih poin di kandang ini, membuat posisi Persib turun 1 strip ke peringkat 8 dengan raihan 14 poin. Tempatnya diambil alih Bhayangkara FC yang posisinya melonjak dari peringkat 15 ke 7. Dengan tambahan 3 poin, kini tim asuhan Pelatih Simon McMenemy mengoleksi16 poin, berada di bawah Sriwijaya FC yang mengoleksi poin sama namun unggul porduktvitas gol.

        Susunan pemain
        Persib Bandung
        M Natshir Fadhil Mahbuby, Ardi Idrus, Wildansyah, Henhen Herdiana/Tony Sucipto (62), Bojan Malisic, Dedi Kusnandar, Ghozali Muharam Siregar, Oh In-Kyun, Jonatan Jesus Bauman, Fulgensius Billy Paji Keraf/Agung Mulyadi (63), Airlangga Sutjipto/Gian Zola (70)
        Pelatih: Roberto Carlos Mario Gomez
        Bhayangkara FC
        Wahyu Tri Nugroho, Vladimir Vujovic, Nurhidayat HH, Muhammad Fatcu Rochman, Lee Yu-Jun, Paulo Sergio Moreira Goncalves, Sani Rizki Fauzi, Jajang Mulyana, Wahyu Subo Seto, Herman Dzumafo Epandi/Dendy Sulistyawan (90+2), Marinus Mariyanto Wanewar (KM)
        Pelatih: Simon McMenemy. (*)

        Oleh: deni mulyana sasmita / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Hariono tetap Optimistis Persib Melaju ke 8 Besar
        Milo Bersyukur Raih Imbang 1-1 di Kandang Persib
        Raih Imbang di Kandnag, Miljan Tetap Puji Skuatnya
        Main di Kandang, Persib Imbang  1-1 lawan Arema
        Sedang On Fire, Persib-Arema Targetkan Kemenangan

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53