web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Jika Ada Kecurangan, Segera Lapor ke Panwaslu
    tim media deddy-dedi Deddy Mizwar

    Pilkada Serentak

    Jika Ada Kecurangan, Segera Lapor ke Panwaslu

    JuaraNews, Bandung - Calon Gubernur (Cagub) Jabar nomor urut 4 Deddy Mizwar terus membantu KPU dalam menyosialisasikan pelaksanaan Pilkada serentak 2018 kepada masyarakat.

    Hal itu Demiz dilakukan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam upaya memilih calon kepada daerah yang akan datang.

    Salah satu yang sering diutarakan Demiz kepada masyarakat, yakni pentingnya datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menggunakan hak pilihmua dalam Pilakda serentak yang akan diselenggarakan 27 Juni 2018.

    "Masyarakat yang sudah umur 17 tahun ke atas atau yang sudah menikah diharapkan menggunakan hak pilihnya. Datanglah ke TPS tanggal 27 Juni nanti" ujar Demiz saat melakukan kampanye di Desa Kertajaya, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (31/5/2018).

    "Jadi gunakanlah hak pilih masyarakat dengan baik, sebab dengan Golput tidak bisa merubah keadaan apapun.dengan baik," lanjutnya.

    Cagub yang berpasangan dengan Cawagub Dedi Mulyadi ini mengatakan, jika hak pilih masyarakat tidak digunakan, dikhawatirkan akan munculnya ke kecurangan-kecurangan yang tidak bisa dipertanggungjawaban.

    Namun, apabila betul adanya tindakan kecurangan-kecurangan pada pelaksanaan Pilkada tersebut, Demiz meminta masyarakat tidak usah takut untuk melaporkannya kepada pihak berwajib.

    "Jadi apabila terjadi pelanggaran di lapangan laporkan kepada Bawaslu dan Panwaslu setempat," tandasnya. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Diduga Terima Suap, Bupati Cianjur Ditangkap KPK
    Ahmad Irfan Dicopot dari Jabatan Dirut BJB
    MQK Cara Jabar Tumbuhkan Minat Baca Kitab Kuning
    Akademi Citarum Tanam Dua Jenis Bambu Endemik
    Ridwan Kamil Launching Desa Digital

    Editorial

      Advertisement On Google