web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Demiz: Jangan Takut Laporkan Kecurangan
    Istimewa Cagub Jabar nomor urut 4, Deddy Mizwar.

    Demiz: Jangan Takut Laporkan Kecurangan

    JuaraNews, Bandung - Masyarakat diminta tidak takut dan tidak sungkan untuk menyampaikan laporan jika menemukan adanya kecurangan dalam proses pelaksanaan Pilkada Serentak 2018.

    Hal itu diungkapkan oleh Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 4 Dedy Mizwar (Demiz) yang terus membantu KPU dalam mensosialisasikan Pilkada kepada masyarakat sekaligus upaya meningkatkan partisipasi masyarakat di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

    Salah satu yang sering diutarakan demiz kepada masyarakat yakni penting datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS)  untuk menggunakan hal pilih dalam pemilihan daerah serentak yang akan diselenggarakan 27 Juni 2018.

    "Masyarakat yang sudah umur 17 tahun ke atas atau yang sudah menikah diharapkan menggunakan hak pilihnya. Datanglah ke TPS tanggal 27 Juni nanti" ujar Demiz saat Kampanye di Desa Kertajaya,  Kabupaten Bandung Barat, Kamis (31/5/2018).

    "Jadi gunakanlah hak pilih masyarakat dengan baik, sebab dengan Golput tidak bisa merubah keadaan apapun dengan baik," ucapnya.

    Cagub yang berpasangan dengan Dedi Mulyadi ini mengatakan, jika hak pilih masyarakat tidak digunakan  dikhawatirkan akan munculnya ke kecurangan-kecurangan yang tidak bisa dipertanggungjawaban.

    Namun, apabila betul adanya tindakan kecurangan-kecurangan pada pelaksanaan Pilkada tersebut, Demiz meminta masyarakat tidak usah takut untuk melaporkannya kepada pihak berwajib. "Jadi apabila terjadi pelanggaran di lapangan laporkan kepada Bawaslu dan Panwaslu setempat," tandasnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Menag Minta Guru Besar Aktif Wujudkan Keberagaman
    Petahana Diimbau tak Gunakaan Reses untuk Kampanye
    Pemprov Jabar Bentuk Tim Saber Hoax
    Kemendagri Dukung Kenaikan Gaji Kepala Daerah
    Lomba MQK jadi Ajang Silaturahmi Para Santri

    Editorial

      Advertisement On Google