web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

      DPRD Jabar akan Bahas Revisi UU ASN
      juaranews/abdul basir Ineu saat audiensi dengan KN ASN

      DPRD Jabar akan Bahas Revisi UU ASN

      JuaraNews, Bandung - Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari menerima audiensi Komite Nasional Aparatur Sipil Negara (KN ASN) yang menuntut disegerakannya revisi UU No 5/2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN).

      Ineu mengatakan, seluruh DPRD provinsi sepakat segera membahas revisi UU ASN tersebut.
      "Sudah sampai badan legislasi DPR, semua DPRD Provinsi sepakat akan segera membahas revisi UU ASN," ujar Ineu dalam audiensi KN ASN di ruang Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Jabar, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Rabu (30/5/2018).

      Terkait pembahasan lainnya dalam audiensi tersebut, Ineu juga menjelaskan DPRD Jabar akan mengakomodasi berbagai keluhan dan akan dicari tindak lanjut. "Terkait keluhan teman-teman KN ASN nanti kami tindak lanjuti bersama komisi dan pihak terkait atau berkewenangan," jelasnya.

      Selain itu, Ineu menyarankan kepada Komisi V DPRD Jabar melakukan kunjungan kerja ke Jatim karena dianggap Peraturan Gubernur (Pergub) yang sudah diterapkan patut dicontoh.
      "Nanti saya kasih saran Komisi V DPRD Jabar supaya kunker (kunjungan kerja) ke sana. Kalau memang Pergub-nya bagus dan berjalan kenapa tidak dicontoh untuk Jawa Barat," imbuhnya.

      Mengakhiri audiensi, Ineu juga mengatakan DPRD Jabar mendukung tuntutan tersebut jika membawa kebaikan. "Kami dari DPRD tentunya sangat mendukung dan kami sangat berterima kasih atas data-data yang diberikan," pungkasnya. (*)

      Oleh: abdul basir / den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Ketua DPRD Jabar Minta Iriawan Langsung Bekerja
      DPRD Jabar akan Bahas Revisi UU ASN
      Tol Cigatas Bisa Picu Perkembangkan BIJB Kertajati
      Larangan eks Napi Nyaleg Kembali kepada Napinya
      DPRD Apresiasi Raihan WTP Pemprov Jabar
      Berita Terdahulu

      Gedung Sate

        Advertisement On Google