web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    8 Anggota Geng Motor Diringkus seusai Beraksi
    net

    8 Anggota Geng Motor Diringkus seusai Beraksi

    JuaraNews, Cirebon – Sebanyak 8 oknum anggota geng motor GBR yang nyambi menjadi begal, diringkus petugas Polres Cirebon Kota. Ironisnya salah seorang dari pelaku yang ditangkap, masih dibawah umur dan berstatus pelajar.

    Mereka adalah Sup (26) dan LH (29) buruh asal Kabupaten Indramayu, Ren (22) dan AK (24) buruh asal Kota Cirebon, AAF (19), dan MS (24) buruh asal Kabupaten Cirebon, DF (24) karyawan Hotel Lexus asal Kabupaten Cirebon, dan GN (17) pelajar asal Kabupaten Cirebon.

    “Selain menangkap delapan orang itu, kami juga masih mengejar tiga lagi anggota kawanan tersebut yakni Dan (34), Ben (34) dan Bow (35),” ungkap Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy melalui Kasat Reskrim AKP Rynaldi N.

    Dia menyebutkan, dari tangan kawanan geng motor petugas menyita sejumlah barang bukti HP hasil kejahatan dan empat unit sepeda motor yang digunakan dalam melakukan aksinya.

    Aksi kawanan geng motor ini cukup sadis, dan tidak segan-segan melukai korbannya. Dalam melakukan aksinya, kawanan ini bermodalkan senjata tajam berupa samurai.

    Menurutnya, aksi kejahatan kawanan ini dilakukan pada Selasa 22 Mei 2018 pekan lalu. Akibat aksi para pelaku, korban menderita kerugian sekitar Rp 60 juta, berupa sepeda motor PCK, sejumlah HP dan uang tunai yang dirampas kawanan.

    “Masing-masing kawanan memiliki tugas masing-masing, ada yang menjadi joki. Ada yang membawa samurai untuk menyerang korban, ada yang mendorong atau menendang korban,  melumpuhkan korban, mengawasi keadaan, membawa kabur sepeda motor rampasan dan lainnya,” sebutnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Realisasi Tol Bandung-Tasikmalaya Tergantung Pusat
    Iriawan Dapat Dukungan dari Sesepuh & Ulama Jabar
    Pj Gubernur Jabar Minta KPU Jamin Hak Pemilih
    Kasus Kecelakaan Arus Mudik 2018 di Jabar Turun
    Iriawan Butuh Dukungan dan Kepercayaan Masyarakat
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

      Advertisement On Google