web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Densus 88 Kembali Geledah Rumah Terduga Teroris
    net

    Densus 88 Kembali Geledah Rumah Terduga Teroris

    JuaraNews, Tasikmalaya – Petugas Densus 88 Anti Teror Mabes Polri kembali menggeledah rumah terduga teroris di Kota Tasikmalaya, Selasa, 29 Mei 2018. Tim Densus didampingi Polresta Tasikmalaya menggeledah rumah dan bengkel yang ditempati GL di Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, serta kontrakan yang ditempati AJ di Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi.

    Tim bergerak menuju rumah GL  sekitar pukul 14.30. Mereka Kemudian langsung menuju kediaman GL, di RW 03, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Bungursari. Begitu tiba di rumah yang ditempati GL, polisi langsung memasang garis polisi di sekitar kediaman GL.  Penjagaan dari aparat kepolisian bersenjata pun berlangsung ketat.

    Pemeriksaan kediaman terduga teroris itu berlangsung kurang lebih 45 menit. Dari rumah GL, polisi mengamankan beberapa barang bukti di antaranya seperti buku-buku, dokumen, laptop, kartu tanda penduduk, senapan angin, busur, dan semacam samurai.

    Ketua RW setempat, Abdul Hamid mengatakan, sejak pagi, kabar penangkapan GL oleh tim Densus 88 sudah terdengar santer di kalangan warga. Namun demikian,  Abdul Hamid belum dapat memastikan apakah GL benar diamankan atau tidak. Menurut Hapip, istri dan anak GL juga tidak mengetahui keberadaan GL. “Dapat info pas lagi di bawa, katanya ada penggerebekan di Blok Dua,” ucapnya.

    GL diketahui sudah menempati rumah di Kelurahan Sukajaya, Bungursari sejak tiga tahun lalu. Dia tinggal bersama anak dan istrinya. Sehari-hari, GL berprofesi sebagai tukang las, dan mengerjakan pesanan pagar. “Dia bukan asli warga sini, sehari-hari aktifitas biasa saja, tidak ada yang mencurigakan,” imbuhnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Indonesia Jadi Tujuan Melanjutkan Pendidikan
    PT KAI Siap Sukseskan Asian Games 2018
    Aher tak Bisa jadi Calon Wakil Gubernur DKI
    RSHS Bandung, RS rujukan Atlet Asian Games 2018
    Penuhi Panggilan MUI, Ustaz Evie Minta Maaf
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Advertisement On Google