web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Ormas di Kota Bandung Diimbau Tak Paksa Minta THR
    Istimewa Pjs Wali Kota Bandung, Muhamad Solihin.

    Ormas di Kota Bandung Diimbau Tak Paksa Minta THR

    JuaraNews, Bandung - Maraknya berita tentang organisasi masyarakat (Ormas) yang meminta Tunjangan Hari Raya (THR) kepada pengusaha mendapat perhatian dari Pjs Wali Kota Bandung, Muhamad Solihin.

    Ia mengaku telah berkoordinasi dengan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Bandung untuk membina seluruh Ormas di Kota Bandung. Solihin tidak melarang Ormas mengajukan proposal permohonan bantuan tertentu.

    Namun ia tidak ingin ada unsur pemaksaan dalam proses tersebut. “Kalau bisa tidak meminta atau pengajuan proposal untuk itu (THR) ya,” tutur Solihin, Rabu (30/5/2018).

    Solihin khawatir, jika para pengusaha mendapat tekanan terutama yang berkaitan dengan keuangan, akan berdampak pada kondisi ekonomi di Kota Bandung. “Kita berharap itu tidak terjadi di Kota Bandung,” ujarnya.

    Ia mengimbau kepada masyarakat yang merasa mendapatkan ancaman atau intimidasi dari pihak tertentu untuk melaporkannya ke polisi. Apalagi jika hal tersebut dianggap sudah mengganggu kenyamanan dan keamanan. “Karena kalau sudah ada pemaksaan itu kaitannya sudah pidana,” ujarnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Emil Jual Baju untuk Sumbang Gempa Lombok
    Pemkot Tingkatkan Sosialisasi Stop Ngebut di Jalan
    Cegah Penyebaran Narkoba, BNN Gelar Sosialisasi
    Oded Bertekad Jadikan Bandung Bebas Sampah
    Emil bakal Bawa Beberes Bandung jadi Beberes Jabar
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018