web stats service from statcounter

Hot News

  • Ini Masjid Tempat Salat Jumat setelah Proklamasi
    Ini Masjid Tempat Salat Jumat setelah Proklamasi
    • 18 Agustus 2018 | 02:54:00 WIB

    HUT RI tahun ini terbilang istimewa karena diperingati pada hari Jumat, sama seperti pelaksanaan proklamasi yang dilakukan Soekarno-Hatta pada 73 tahun silam.

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Dirgahayu Republik Indonesia
        Dirgahayu Republik Indonesia

        PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

        Posisi Puncak jadi Motivasi Persib hadapi BFC
        net Yaya Sunarya

        Posisi Puncak jadi Motivasi Persib hadapi BFC

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung mengusung target kemenangan saat menjamu Bhayangkara FC pada laga kadang Pekan 12 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (31/5/2018) malam.

        Tambahan 3 poin tersebut dibutuhkan Maung Bandung agar bisa menembus papan atas, bahkan kemenangan bisa mengantarkan Persib menempati posisi puncak untuk beberapa waktu.

        Pelatih fisik Persib Yaya Sunarya menegaskan, kemenangan dalam laga nanti akan menjadi momentum yang tepat bagi Maung Bandung menuju puncak klasemen.

        “Target kita adalah memenangkan pertandingan. Apalagi ini momentum buat kita, tim Persib untuk naik merangkak di papan atas untuk bisa jadi nomor 1,” ujar Yaya dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Rabu (30/5/2018).

        Saat ini, Persib menempatai posisi 7 dengan 15 poin, hasil 9 kali bertanding. Sedangkan di posisi puncak ditempati Persipura Jayapura yang koleksi 18 poin atau terpaut 3 poin dari Persib. Dengan demikian, kemenangan bisa mengantarkan Persib ke peringkat pertama, walaupun hanya untuk beberapa saat sebelum tim-tim papan atas lainnya melakoni laga.

        “Ini menjadi modal, motivasi buat kita untuk memenangkan laga besok, apapun kondisinya. Jadi, insya Allah kami mempunyai tekad dan motivasi untuk memberikan yang terbaik dan mudah-mudahan Bobotoh juga memberikan support dengan bisa hadir di laga besok,” paparnya.

        Yaya menambahkan, skuat Maung Bandung saat ini dalam kondisi siap tempur. Menurutnya, kendati baru melakoni laga tandang kontra Bali United, Minggu (27/5/2018) lalu, tim Maung Bandung memiliki cukup waktu untuk berlatih dan menyiapkan skema melawan BFC.

        “Tim dalam keadaan yang insya Allah siap buat pertandingan besok. Kita punya waktu untuk membuat skema latihan dan mengondisikan apa yang akan kita buat untuk pertandingan besok,” tandas Yaya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kembali Rasakan Atmosfer Pertandingan, Kim Terharu
        Atep Senang Persib Melaju ke Babak Kedua
        Skuat Persib Diliburkan hingga 29 Agustus
        Persib Siap Lanjutkan Kiprahnya di Piala Indonesia
        Gol Atep Bawa Persib Menang atas PSKC
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32

        Advertisement On Google