web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        5 Pilar Absen, Gomez Siapkan Pemain Pengganti
        persib.co.id Gomez saat memimpin latihan di GBLA

        5 Pilar Absen, Gomez Siapkan Pemain Pengganti

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez sudah menyiapkan pemain pengganti untuk mengisi posisi yang ditinggalkan 5 pilarnya saat Maung Bandung menjamu Bhayangkar FC, Kamis (31/5/2018) malam.

        Pada laga yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung tersebut, Gomez memang tak bisa menurunkan 5 pemain yang selalu menjadi pilihan di lapangan. Kelima pemain tersebut, yakni Febri Hariyadi dan Victor Igbonefo yang bergabung dengan Timnas U-23, lalu Supardi Nasir dan Ezechiel N'douassel yang terkena hukuman akumulasi kartu, serta pemain muda Indra Mustafa yang dipanggil Timnas U-19.

        Kendati kehilangan 5 pilarnya, Gomez tak terlalu khawatir karena masih memiliki stok pemain yang siap diturunkan.

        “Terlalu banyak pemain yang absen untuk satu tim di kompetisi. Tiga untuk tim nasional dan dua karena akumulasi kartu kuning. Tapi it’s okay, kita masih punya pemain lain,” ujar Gomez seusai memimpin latihna di Stadion GBLA, Selasa (29/5/2018) sore.

        Di barisan belakang untuk menggantikan Igbonefo, pelatih asal Argentina ini kemungkinan mengandalkan Henhen Herdiana. Di tengah, Gomez sudah bisa menurunkan In-kyun Oh yang sudah lepas dari hukuman akumulasi kartu, serta Wildansyah. Sementara di lini serang, Gomez bisa mencoba menurunkan Fulgensius Billy Paji Keraf dan Airlangga Sutjipto yang akan diduetkan dengan Jonathan Bauman.

        Dalam sesi latihan perdana sepulang dari Bali tersebut, Gomez bahkan telah menyiapkan formasi tanpa kelima pemain tersebut.

        “Hari ini kita berlatih untuk antisipasi absennya pemain-pemain ini. Kita sudah bisa kembali memainkan (Oh) Inkyun. Mungkin juga nanti akan main Billy, Henhen, Wildan dan Airlangga,” paparnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Mario Gomez Tetap Latih Persib Musim Depan
        Tim Persib Diliburkan hingga Awal Januari 2019
        Gomez Kecewa Akhiri Kompetisi tanpa Kemenangan
        Diimbangi 3-3 Barito, Persib Gagal Raih Posisi 3
        Akhiri Musim dengan Happy Ending

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53

        Advertisement On Google