blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Jamu BFC, Persib Fokus Asah Finishing Touch



        Jamu BFC, Persib Fokus Asah Finishing Touch
        Bauman dan Airlangga mengikuti latihan persib.co.id

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung menggelar laga perdana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (29/5/2018) sore, sepulang dari Bali seusai melakoni laga tandang kontra Bali United.

        Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez sengaja langsung menggelar latihan guna menyongsong laga tandang Pekan 12 Liga 1 2018 kontra Bhayangkara FC, Kamis (31/5/2018) di Stadion GBLA. Pada kesempatan pertama latihan, Gomez mengasah sentuhan bola, khususnya finishing touch.

        Hal tersebut sebagai evaluasi atas hasil seri 0-0 dengan Bali United pada Pekan 11 lalu. Terlebih Maung Bandung bakal tampil tanpa sejumlah pemain depan, seperti Ezechiel N'Douassel dan Febri Hariyadi, jug gelandang Supardi Nasir. Gomez tak mau, para pemainnya kembali menyia-nyiakan peluang untuk mencetak gol saat menjamu BFC nanti.

        "Kita lihat pertandingan kemarin (kontra Bali United) banyak sekali mendapatkan peluang, tapi belum berhasil menjadi gol. Pertandingan selanjutnya ini tidak boleh terjadi. Apalagi kita akan bermain di kandang," ujar Gomez seusai memimpin latihan.

        Selain mengasah kemampuan pemain depan untuk mencetak gol, Gomez juga menekankan pada sektor pertahanan. Hal tersebut untuk menjaga tren tidak kebobolan Maung Bandung pada laga berikutnya. Kendati takkan diperkuat Victor Igbonefo, Gomez tetap yakin barisan pertahanan tetap solid.

        "Target setiap pertandingan adalah kemenagan tanpa kebobolan. Victor memang tidak bermain, tapi kita masih ada Sabil dan Wildansyah. Semua pemain di tim ini sangat siap bermain," tegas Gomez.

        Pada latihan kali ini, memang sejumlah pemain absen. Selain Febri danIgbonefo yang dipanggil timnas U-23, 2 pemain muda juga bergabung dengan timnas U-19, yakni kiper Aqil Savik dan Indra Mustaffa. Sedangkan Eze dan Supardi tetap bergabung latihan kendati keduanya takkan tampil. Sementara Dedi Kusnandar yang mengalami cedera saat menghadapi Bali United, berlatih terpisah di pinggir lapangan didampini fisioterapis Benidektus Adi Prianto. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Hajar PSIS 3-1 di Jatidiri Semarang, Persib Kembali ke Puncak Klasemen
        Ini Susunan Pemain PSIS Semarang vs Persib Bandung
        PSIS SEMARANG VS PERSIB BANDUNG: Pertahankan Puncak Klasemen
        Rezaldi Hehanusa Resmi Berkostum Persib
        Ini Kunci Keberhasilan Persib Kalahkan Borneo FC
        Berita Terdahulu

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 42
        2 PSM Makassar 21 41
        3 Persija Jakarta 21 41