web stats service from statcounter
Tiket KA untuk Mudik Lebaran Masih Tersedia
juaranews/abdul basir Apriyono Wedi Cresnanto

Tiket KA untuk Mudik Lebaran Masih Tersedia

JuaraNews, Bandung - PT Kereta Api Indonesia (KAI) memastikan tiket kereta api (KA) untuk perjalanan mudik Lebaran 2018 masih tersedia.

Namun ketersediaan tiket mudik tersebut hanya untuk keberangkatan pada H-10 hingga H-5. Sedangkan untuk keberangatan pada H-4 hingga H-1, sudah habis terjual semuanya.

"Tiket kereta api H-1 sampai H-4 sudah habis untuk semua Jurusan, kalau H-5 sampai H-10 masih ada sekitar 38 persen," ucap Plt Direktur Komersial PT KAI Apriyono Wedi Cresnanto pada acara Ramadhan Market on Stasiun di Bandung, Senin (28/5/2018).

Untuk mengantisipasi adanya kepadatan penumpang pada arus mudik nanti, Apriyono menyarankan para penumpang untuk melakukan mudik lebih awal dikarenakan libur tahun ini lebih panjang.

"Saran kami kepada para pelanggan dan penumpang ya pulangnya H-9 atau H-10. Itu kosong loh," ucapnya.

Sementara itu untuk program mudik gratis yang disediakan PT KAI, Apriyono menjelaskan, dari total 1.520 kursi yang disediakan, kini tersisa hanya 404 lagi. Untuk itu, pihaknya menyarankan kepada penumpang untuk langsung mendaftar lewat website PT KAI.

"Mudik gratis kami masih punya 404 kursi, silakan mendaftar, Itu memang mudik gratis untuk daerah Jakarta ke arah timur," tutupnya. (*)

Oleh: abdul basir / den

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pemerintah Dorong Perekonomian Nasional dengan Investasi
Pemprov Apresiasi Grab Serap Ribuan Tenaga Kerja dan Kembangkan UMKM
Wagub Jabar Ajak Hipmikimdo Bangun Ekonomi Mikro
Dikeluhkan Bandara Sepi, Ini Tanggapan Direktur BIJB
Wagub Jabar Ajak Kantor Pos Kerja Sama Pembayaraan Pajak Kendaraan Bermotor

Editorial