web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        Jamu Bhayangkara, Persib Kehilangan 5 Pemain
        net Eze, Supardi, dan In-kyun merayakan gol

        Jamu Bhayangkara, Persib Kehilangan 5 Pemain

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez dipastikan tak bisa memainkan 5 pemainnya saat menjamu Bhayangkara FC pada Pekan 12 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (31/5/2018).

        Dari 5 pemain tersebut, 4 di antaranya merupakan skuat inti yang selalu masuk starting line-up hingga Pekan 11 lalu. Keempat pemain itu, yakni Febri Hariyadi, Victor Igbonefo, Supardi Nasir, dan Ezechiel N'douassel.

        Febri dan Igbonefo dipanggil Timnas Indonesia U-23 yang akan melakukan uji tanding kontra timnas Thailand U-23 pada 31 Mei dan 3 Juni 2018 di Jakarta. Sedangkan Supardi dan Ezechiel terkena hukuman akumulasi kartu. Satu lagi yang pasti absen yakni pemain muda, Indra Mustaffa karena mendapat panggilan timnas U-19.

        Kendati bakal kehilangan 4 pemain pilarnya, Gomez tak khawatir. Pelatih berparpor Argentina ini mengaku sudah menyiapkan sejumlah pemain yang akan menggantikan peran mereka pada laga nanti.

        "Ada 5 pemain absen, memang cukup berpengaruh bagi tim. Tak perlu khawatir, masih ada beberapa pilihan di posisi yang ditinggalkan mereka. Sejak tim ini terbentuk, kita memang sudah persiapkan semua, agar pemain siap tampil kapan saja," ujar Gomez.

        Di sektor pertahanan yang ditinggalkan Igbonefo, pelatih 61 tahun tersebut masih memiliki M Al Amin Syukur Fisabillah dan Wildansyah. Untuk lini tengah yang ditinggal Supardi, masih bisa diisu Tony Sucipto, Henhen Herdiana, dan Puja Abdillah. Lalu di sektior depan, cukup banyak stok yang bisa dipilih, seperti Atep Ahmad Rizal, Agung Mulyadi, Billy Paji Keraf, Airlangga Sutjipto, dan Muchlis Hadi Ning Syaepullah.

        Di sisi lain, Gomez sudah bisa menurunkna gelandang kreatifnya, In-kyun Oh setelah padda pekan lalu menghadapi Bali United, absen karena akumulasi kartu . "Kita memang harus bermain tanpa beberapa pemain. Tapi, In-kyun sudah kembali (bermain) dan itu sangat bagus untuk kami. Selalu ada jalan keluar, semua bisa diatasi dengan baik," tandas Gomez. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Ditekuk Persebaya,Gomez Ajak Pemain segera Bangkit
        Ditekluk Persebaya, Persib Relakan Takhta ke PSM
        Buru Kembali Puncak Klasemen
        Hadapi Mantan Pelatih Persib, Gomez tak Gentar
        Febri-Dado Main Lagi, Gomez Makin Optimistis
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 25 45
        2 PSM Makassar 25 44
        3 Persija Jakarta 25 42

        Advertisement On Google