web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    PT KAI Gelar Ramadhan Market on Station
    juaranews/abdul basir

    PT KAI Gelar Ramadhan Market on Station

    JuaraNews, Bandung - Dalam memeriahkan Bulan Suci Ramadan 1439 H, PT Kereta Api Indonesia (KAI) menggelar kegiatan bazzar bertajuk 'Ramadhan Marketing Station' di sejumlah stasiun KA di Indonesia, di antaranya Stasiun Bandung, Gambir, Cirebon, Semarang Tawang, Solo Balapan, dan Surabaya Gubeng.

    Ramadhan Market on Station yang berlangsung selama mulai 28 Mei hingga 5 Juni 2018 ini juga akan menyajikan produk pernak-pernik Lebaran. Seperti produk fasyen, makanan dalam kemasan, perlengkapan ibadah, dan aksesori Lebaran lainnya dari pengusaha kecil dan lokal daerah.

    PYMT Direktur Komersial PT KAI Apriyono Wedi Chresnanto mengatakan, dalam baszar ini, KAI juga menyosialisasikan pelaksanaan Asian Games 2018 yang akan digela di Jakarta dan Palembang mulai 18 Agustus mendatang.

    "Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan KAI terhadap para UMKM dan pengusaha lokal untuk mempromosikan acara Asian Games di Jakarta dan Palembang yang akan dihelat mulai 18-26 Agustus 2018. Kereta api sebagai partner transportasi nya," ujar Apriyono kepada wartawan, Senin (28/5/2018).

    Selain itu, Daerah Operasi (Daop) 2 Bandung merupakan Daop pertama yang menyelenggarakan Ramadhan Market on Station. Selanjutnya akan disusul oleh daop-daop lainya dalam pekan ini.

    Selain bazzar, Ramadhan Market on Station akan dimeriahkan berbagai aktivitas, antara lain fashion show dari beberapa UMKM yang ikut serta, talk show dengan mengundang pembicara muda, dan hiburan nasyid. (*)

    Oleh: abdul basir / den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    PT Pos Luncurkan Inovasi untuk Kaum Milenial
    Bjb Diminta Segera Gelar RUPS sebelum Tutup Tahun
    Tren Industri 4.0, PT Pos Fokus ke Bisnis Digital
    Jaringan Progresif 98 Soroti Depresiasi Rupiah
    Di Bandung, DFSK Targetkan 5% Penjualaan Glory 580
    Berita Terdahulu

    Editorial