web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Inter Proteksi Skriniar dari Kejaran MU dan City

    Inter Proteksi Skriniar dari Kejaran MU dan City

    JuaraNews, Bandung - Milan Skriniar merupakan aset berharga milik Inter Milan. Pemain berusia 24 tahun tersebut berperan penting dalam kesuksesan Inter merebut tiket ke Liga Champions.

    Tak akan ada yang membantah jika menyebut Skriniar sebagai salah satu transfer tersukses yang dilakukan Inter Milan dalam beberapa tahun terakhir. Ia dipinang dari Sampdoria pada bursa transfer musim panas 2017 dengan biaya 23 juta euro.

    Usianya memang masih sangat muda, tapi ia mendapatkan kepercayaan penuh dari pelatih Inter Milan Luciano Spalletti mengawal jantung pertahanan. Uniknya, ia tak pernah absen dalam semua laga Inter di Serie A dan selalu tampil sebagai starter.

    Tak heran jika pemain berusia 23 tahun itu mengundang banyak ketertarikan. Setelah Barcelona, kini Manchester City dan Manchester United kembali melakukan pergerakan untuk pemain asal Slovakia tersebut.

    Dilansir Football Italia, City dan MU dilaporkan telah melayangkan tawaran 60 juta euro untuk Skriniar. Mereka mencoba memanfaatkan situasi Financial Fair Play (FFP) La Benemata.

    Saat ini, Inter memang harus mendapatkan pemasukan 40 juta euro sebelum 30 Juni 2018 sebelum dianggap melanggar FFP. Namun, mereka tetap tak menjadikan situasi itu sebagai alasan menjual Skriniar. Faktanya, mereka justru menolak tawaran duo Manchester.

    Jika melihat situasi saat ini, akan sulit bagi tim lain untuk membajak Skriniar. Inter akan mencoba berbagai upaya untuk mempertahankannya. Apalagi, mereka juga butuh tenaga Skriniar untuk mengarungi petualangan di Liga Champions musim depan.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Juventus 'Ngebet' Jual Gonzalo Higuain
    Ancelotti Ajak 2 Pemain yang Terlupakan di Madrid
    Juve Siap Tukar Tambah Higuain dengan Icardi
    Inter Proteksi Skriniar dari Kejaran MU dan City
    Setelah Tunjuk Ancelotti, Napoli Buru Balotelli
    Berita Terdahulu

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 100
        2. Manchester United 38 81
        3. Tottenham Hotspur 38 77
        4. Liverpool 38 75
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 13 24
        2 Barito Putera 13 23
        3 Persela Lamongan 13 20